Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juni 2020 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Canon kembali menapatkan penghargaan dalam katergori produk kamera dan printer. Penghargaan ini diraih dari ajang SBBI Award 2020.

Melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meraih penghargaan Solo Best Brand & Innovation (SBBI Award) 2020 sebagai merek terbaik dan inovatif untuk 2 kategori sekaligus.

Dua penghargaan SBBI Award 2020 ini untuk kategori Kamera dan kategori Printer. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada merek Canon yang menjadi pilihan masyarakat di Kota Solo dan sekitarnya.

Tahun ini, SBBI Award 2020 mengusung tema The Power of Innovation. Hal ini berangkat dari keharusan perusahaan maupun individu melakukan inovasi agar menjadi yang terbaik di tengah kompetisi pasar.

Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Award yang merupakan metamorfosis dari Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) telah menjadi riset rutin yang diadakan tiap tahun dengan berbasis pada kekuatan merek (brand equity).

Suyanto – SOLOPOS Perwakilan Jakarta dan Merry Harun â€“ Canon Business Unit Director pt. Datascrip berfoto bersama saat penyerahan penghargaan Solo Best Brand & Innovation (SBBI Award) 2020 untuk Kamera dan Printer Canon. (Datascrip)

Tahun ini SBBI membuat tiga model riset pasar, masing-masing meriset 66 kategori produk untuk mencari merek terbaik, lima kategori produk untuk mencari merek paling bergengsi, serta tiga kategori untuk merek yang paling inovatif. Secara total ada 74 kategori produk yang disurvei Solo Research.

Survei SBBI 2020 menggunakan pendekatan kuantitatif, atau mengukur fenomena yang diamati dengan diwujudkan dalam angka-angka. Menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive dengan persyaratan yang ketat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Solo dan sekitarnya yang telah memilih printer dan kamera Canon sebagai merek pilihannya. Di era normal baru ini, Datascrip dan Canon terus mendukung para pelaku industri kreatif di tanah air, termasuk di Kota Solo dengan menghadirkan produk-produk pencitraan digital berkualitas dengan dukungan layanan purnajual yang prima," ujar Merry Harun - Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

Itulah kesuksesan Canon melalui Datascrip dalam meraih penghargaan di SBBI Award 2020 untuk kategori kamera dan printer.

BACA SELANJUTNYA

Kamera PTZ 4K OBSBOT Tiny 2 Resmi Rilis, Berapa Harganya?