Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 24 Juni 2020 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

3. SONGily

Aplikasi download lagu, SONGily. [Google Play Store]

Aplikasi sebesar 3 MB yang dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis ini menawarkan berbagai jenis lagu yang bisa diunduh, mulai dari artis mainstream hingga yang tidak dikenal. Sayangnya, versi gratis dari SONGily memiliki iklan.

Setiap lagu yang ditampilkan, pengguna bisa memutarnya untuk didengar terlebih dahulu sebelum diunduh. Baru-baru ini, aplikasi menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat mengunduh video juga.

4. TubeMate

Aplikasi TubeMate memungkinkan pengguna mengunduh video YouTube dalam sejumlah format, termasuk audio. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Aplikasi download lagu, TubeMate. [TubeMate]

Format yang disediakan mencakup MP4 dan MP3. Ketika pengguna akan mengunduh video sebagai audio, pengguna juga akan diminta untuk mengunduh video MP3 Konverter yang disinkronkan dengan TubeMate untuk mengkonversi video ke audio.

5. Audiomack

Aplikasi sebesar 15 MB ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Audiomack merupakan aplikasi yang cocok bagi pengguna yang takut melanggar hak cipta ketika mengunduh suatu lagu.

Aplikasi download lagu, Audiomack. [Google Play Store]

Audiomack menyediakan berbagai jenis genre musik, yang mencakup hip-hop, elektronik, hingga reggae.

Aplikasi download lagu ini memberikan platform untuk artis tanpa distribusi remi, tetapi masih memiliki sistem penyariangan konten dan lagu-lagu dengan kualitas baik. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna