Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juni 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartwatch anak seperti imoo Watch Phone ternyata bisa jadi solusi bagi kake nenek atau manula yang mulai susah mengingat. Kenapa bisa?

Seperti diketahui, smartwatch anak dilengkapi fitur telepon dan deteksi lokasi. Fitur ini banyak digunakan orangtua untuk memantau anaknya. Lalu bagaimana dengan manula?

Kakek dan nenek seringkali susah mengingat karena usia, kepraktisan yang ditawarkan oleh jam tangan telepon sangat cocok untuk menunjang kegiatan kakek dan nenek.

imoo Watch Phone, jam tangan telepon yang diproduksi oleh perusahaan teknologi khusus anak ini belakangan ditemui digunakan oleh manula. Fitur utama yang diusung oleh imoo Watch Phone ini memang cocok juga untuk digunakan kakek dan nenek.

Penggunaan handphone mungkin akan dirasa merepotkan untuk kakek dan nenek, berbeda dengan imoo Watch Phone yang praktis dan sangat mudah digunakan oleh kakek dan nenek, selain itu imoo Watch Phone hanya perlu melingkar di pergelangan tangan jadi tidak perlu repot mencari keberadaannya, berbeda dengan penggunaan handphone yang mungkin keberadaannya  akan sering dilupakan kakek dan nenek.

3 smartwatch anak Imoo Watch Phone. (HiTekno.com)

Seiring berlanjutnya usia, kakek dan nenek menjadi pelupa dan harus selalu diingatkan.

Sering kali kakek dan nenek perlu meminum obat untuk menunjang kesehatannya, tidak perlu khawatir kakek dan nenek akan lupa meminum obatnya, hanya perlu mengatur daily schedule melalui aplikasi imoo pada smartphone yang terhubung dan alarm pada imoo Watch Phone kakek dan nenek akan berbunyi untuk mengingatkan waktu minum obat.

Di usia tua, kakek dan nenek senang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan, namun terkadang kakek dan nenek lupa dan berjalan terlalu jauh, bahayanya kakek dan nenek tidak ingat jalan pulang. Fitur locating pada imoo Watch Phone akan sangat membantu untuk mengetahui keberadaan kakek dan nenek.

Ternyata bukan hanya anak-anak, fitur praktis komunikasi dan keamanan pada imoo Watch Phone sangat berguna bagi kakek dan nenek

Itulah salah satu solusi kakek nenek yang mudah lupa, yakni menggunakan smartwatch anak seperti imoo Watch Phone. 

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Smartwatch Imoo Watch Phone Z5 yang Membantu Orangtua