Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 26 Juni 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor beredar bahwa Samsung Galaxy M41 urung melakukan debutnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan menyiapkan penggantinya Galaxy M51. 

Soal spesifikasi Samsung Galaxy M51, Geekbench sempat membocorkan bahwa ponsel ini bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Melansir laman MySmartPrice via Gizmochina, Jumat (26/6/2020), Samsung Galaxy M51 dijadwalkan meluncur pada September mendatang, atau mundur 3 bulan dari rencana semula yang diagendakan meluncur pada Juni.

Meski demikian, ada juga yang berspekulasi bahwa ponsel ini bisa saja menggunakan prosesor Snapdragon 730 mobile platform.

Untuk perangkat lunak alias software, Samsung langsung membenamkan antarmuka One UI 2.0 yang berbasis pada Android 10.

Samsung Galaxy M51. [Mysmartprice]

Soal eksterior, Samsung Galaxy M51 disebut-sebut menggunakan layar AMOLED dengan desain punch hole dan punya pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint).

Di bagian belakang ponsel, terpasang empat kamera yang sensor utamanya beresolusi 64 MP. Sedangkan spesifikasi lainnya masih belum terungkap.

Tak hanya itu, selain Samsung juga tengah bersiap-siap untuk mengenalkan sejumlah ponsel flagship mulai dari the Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, hingga Galaxy Note 20 Series pada 5 Agustus mendatang, kita tunggu saja ya. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5