Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Juli 2020 | 07:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo nampaknya makin memperkaya lini produk mereka di Indonesia. Paling baru, dikabarkan akan memasukkan HP Vivo X series ke Tanah Air.

Vivo X series sendiri adalah salah satu lini kelas atas dari produsen HP asal China ini. Menariknya, HP Vivo ini merupakan salah satu varian flagshipnya.

"Vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan Vivo X series," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

"Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat," dia melanjutkan.

Konfirmasi kehadiran Vivo X Series juga didukung dengan visual yang telah diluncurkan melalui Instagram @vivo_Indonesia. Mengusung tagline "Photography, Redefined," Vivo X Series yang akan segera diluncurkan ini akan membawa fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography.

Teaser video Vivo X50. (Weibo)

Dengan menghadirkan Vivo X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia di Tanah Air, seri terbaru ini juga diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo untuk pasar Indonesia," ujar Edy.

Vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar di Indonesia pada kuartal pertama 2020, berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC).

Vivo mengantongi pangsa pasar antara 25 persen hingga 30 persen, meskipun pengiriman ponsel menurun akibat pandemi virus corona.

Kita nantikan saja kehadiran HP Vivo X series di Indonesia yang rencananya meluncur tahun ini. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB