Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Juli 2020 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP Google Pixel 3a akan berhenti diproduksi, kabar ini disampaikan langsung oleh Google. Stok HP Google Pixel 3a sendiri sudah tidak tersedia di Google Store

Tetapi jika ada yang ingin membelinya, HP ini bisa ditemukan di pihak ketiga, seperti ritel. 

"Google Store telah menyelesaikan penjualan Pixel 3a. Bagi orang yang masih tertarik untuk membeli Pixel 3a, produk tersebut tersedia dari beberapa mitra selama persediaan masih ada," kata juru bicara Google, sebagaimana dikutip dari Android Police, Kamis (2/7/2020).

Ponsel Google Pixel 3a. (Google)

Sekadar pengingat, Pixel 3a pertama kali meluncur pada tahun lalu di ajang Google I / O 2019 dan menuai respon positif. Para pegguna ponsel ini mengakui bahwa Pixel 3a memiliki performa kamera yang cukup baik, kendati harga jualnya relatif terjangkau.

Sayangnya, Google belum memiliki produk pengganti Pixel 3a di pasaran. Kabarnya, mereka masih menggodok ponsel baru yang diduga merupakan Pixel 4a atau Pixel 5a.

Konon, harga Pixel 4a (atau 5a) akan dibanderol di kisaran USD 349 atau sekitar Rp 5 jutaan. Nantinya, ponsel ini hanya akan tersedia dalam pilihan memori internal 128 GB.
 
Ponsel ini pun disiapkan untuk berkompetisi dengan Apple yang juga dikabarkan tengah membuat iPhone SE generasi terbaru yang tentunya dikemas dengan harga yang lebih ekonomis.

HP baru ini sigadang-gadang akan bersaing iPhone SE generasi terbaru yang dijual dengan harga yang lebih terjangkau. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Apa itu Google Gemini? Teknologi AI Pesaing ChatGPT