Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 03 Juli 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung secara tak sengaja mengunggah bocoran penampakan Galaxy Note 20 Ultra di situs resmi. 

Hal ini pertama kali diungkap oleh YouTuber Rusia, Techno Harry, yang mengambil gambar Samsung Galaxy Note 20 Ultra di laman resmi Samsung Ukraina. 

Dalam foto tersebut, ponsel flagship tersebut dibalut dalam warna Mystic Bronze. Sepintas, warna ini mengingatkan pada Galaxy Note 9 yang hadir dalam varian warna Metallic Copper.

Karena memamerkan bagian punggung ponsel, maka ditekahui pula konfigurasi kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa yang diletakkan secara vertikal dalam sebuah modul berbentuk kotak. Di sebelahnya, ada LED flash.

Tampilan bagian bawah Samsung Galaxy Note 20. (Pigtou)

Tak lupa, foto tersebut juga memamerkan pena digital ikonik Samsung, S-Pen, yang juga memiliki warna serupa. Di bagian tengah S-Pen, terdapat sebuah tombol yang kemungkinan bisa dipakai sebagai shutter kamera.

Sementara di sisi kanan perangkat, terdapat tombol daya/power dan pengaturan volume. Namun untuk sisi kiri, atas, dan bawah, belum diketahui ada tombol dan port apa saja.

Dikutip dari GSM Arena pada Kamis (2/7/2020), Samsung Galaxy Note 20 Series akan meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Tak hanya Galaxy Note 20, Samsung juga tengah menyiapkan peluncuran Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Tab S7.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif