Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juli 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan Oppo Reno 10x Zoom, pabrikan HP ini nampak belum berpuas diri. Karena diketahui mulai muncul HP misterius Oppo yang diduga sebagai penerusnya.

Diketahui, saat ini seri Oppo Reno telah memiliki 17 varian yang salah satunya Reno 10x Zoom. Deretan ini diduga akan bertambah lagi dengan hadirnya HP misterius tersebut.

Pasalnya, HP Oppo dengan nomor model PDYM20 dan PDYT20 sudah terdaftar di badan sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (3/7/2020), kedua perangkat misterius ini merupakan kode untuk dua versi Oppo Reno 10x Mark 2.

Berdasarkan data yang tercantum dalam sertifikat tersebut, kedua model ppnsel sama-sama membawa layar 6,5 inci, konektivitas dual-mode 5G, baterai berkpasitas 3.945 mAh, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 10.

Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]

Sedangkan dari ukuran bodinya, kedua ponsel memiliki dimensi 162,2 x 75,0 x 7,9 mm yang sepintas mirip dengan ukuran Oppo Reno 10x Zoom.

Sementara rumor lainnya mengatakan bahwa Oppo Reno 10x Mark 2 akan hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan kamera periskop yang telah diperbarui dengan kemampuan pembesaran 5x optical zoom dan 100x digital zoom.

Selain itu, kameranya pun dikabarkan sudah dilengkapi fitur OIS untuk mereduksi guncangan saat melakukan pengambilan gambar.

Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]

Tak lupa, layar perangkat juga menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 90 Hz dan pemindai sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint).

Sayangnya, belum diketahui kapan HP Oppo penerus Reno 10x Zoom ini akan meluncur. Seperti apa nantinya HP misterius di TENAA tersebut? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Harga Oppo Find N2 Flip, HP Layar Lipat Pesaing Berat Samsung