Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah mengenalkan dua HP baru mereka, yakni Poco F2 Pro dan Redmi 9. Bagaimana spesifikasi dua produk baru yang menarik ini?

Spesifikasi Poco F2 Pro tentu saja hadir dengan memukau jika melihat harganya. Terlebih karena HP baru ini dihadirkan sebagai flagship killer.

Sedangkan spesifikasi Redmi 9 nampak menarik dan bertenaga untuk HP murah di kelas Rp 1 jutaan. Pasar yang cukup ramai untuk di Indonesia.

Ada pula kabar fast charging 125 watt yang telah resmi dikenalkan Oppo. Charger ini diklaim bisa mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam 20 menit saja.

Kabar mengenai spesifikasi Poco F2 Pro dan Redmi 9, juga informasi fast charging Oppo ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Rabu (15/7/2020).

1. Spesifikasi Poco F2 Pro, Flagship Killer Terbaru dari Keluarga Xiaomi

Poco F2 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Dalam event perilisan yang digelar pada Selasa (14/7/2020) lalu, Xiaomi Indonesia resmi mengakhiri penantian panjang penggemarnya dengan merilis Poco F2 Pro. Dibekali banyak ketangguhan, berikut spesifikasi Poco F2 Pro.

Perlu waktu selama dua tahun untuk kemudian Xiaomi Indonesia membawa Poco F2 Pro ke Tanah Air. Xiaomi mengaku jika banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan dimatangkan sebelum kemudian merilis perangkat ini.

Mengusung jargon powerfully cool, Poco F2 Pro membawa banyak kecanggihan yang siap menandingi perangkat-perangkat lainnya. Ketangguhan Poco F2 Pro tidak main-main, perangkat ini bahkan sukses mencetak angka AnTuTu Benchmark mencapai 574,136.

Baca selengkapnya...

2. Spesifikasi Redmi 9, HP Murah yang Jadi Jawara di Rp 1 Jutaan

Redmi 9. (Xiaomi Indonesia)

Menjadi HP murah yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja, bagaimana spesifikasi Redmi 9?

Diklaim sebagai anggota Geng Jawara, dalam gelaran tersebut, selain memperkenalkan Redmi 9 di Tanah Air, Redmi juga merilis Poco F2 Pro yang telah lama dinantikan.

Baca selengkapnya...

3. Oppo Resmi Kenalkan Fast Charging 125 W, Isi Daya Makin Ngebut

Adaptor fast charging 125 W milik Oppo. (YouTube/ Oppo)

Teknologi fast charging semakin berkembang dan "ngebut" dari tahun ke tahun. Fast charging 125 W milik Oppo yang dinamakan Super VOOC 125 W dikenalkan pada hari ini (15/07/2020).

Lewat acara bernama "A 125 W Super VOOC Global Launch", Oppo mengenalkan teknologi fast charging paling ngebut yang pernah dimiliki perusahaan.

Baca selengkapnya...

4. Bawa Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi Huawei MatePad

Huawei MatePad dalam genggaman tangan. (Huawei)

Pada hari Senin (13/07/2020), Huawei Indonesia meluncurkan tablet anyar dengan fitur yang cukup menggiurkan. Spesifikasi Huawei MatePad sangat menarik mengingat tablet ini sudah dibekali baterai jumbo.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan membenamkan baterai yang cukup jumbo dengan kapasitas 7.250 mAh.

Baterai jumbo ini diklaim dapat memutar video hingga 12 jam, memutar musik 65 jam, dan bermain game 3D selama 7 jam penuh tanpa henti.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan HiTekno.com, dari spesifikasi Poco F2 Pro dan Redmi 9, juga ada kabar fast charging 128 watt Oppo.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Mendadak akan Angkat Kaki dari Polandia, Apa Sebab?