Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 24 Juli 2020 | 17:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen HP gaming makin marak, bahkan Xiaomi tak mau ketinggalan melalui Black Shark. Uniknya, teaser ponsel baru disampaikan CEO Black Shark mengenai salah satu produk terbaru, yaitu Black Shark 3S. 

Sebelumnya, Xiaomi sendiri sudah memperkenalkan dua perangkat yang didukung  SD865 di pasar, yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Kali ini Xiaomi akan menyambut handset anyar dengan Snapdragon 865+ pertamanya.

Melansir GSM Arena, Jumat (24/7/2020), teaser disampaikan CEO Black Shark Luo Yuzhou yang memosting pesan sederhana di akun Weibo.

"Banyak yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir," tulisnya singkat.

Postingan teaser Black Shark 3S. [Weibo]

Meski singkat, pesan yang ditulis saat itu menggunakan Black Shark 3S. Spekulasi berkembang mengatakan bahwa ponsel ini akan disematkan chipset Snapdragon 865+, seperti yang digunakan perangkat game Lenovo Legion dengan pengisian cepat 90W pada hari yang sama Asus meluncurkan ROG Phone 3.

Tahun lalu Black Shark 2 tiba di bulan Maret, kemudian mendapatkan pembaruan dengan Black Shark 2 Pro di musim panas.

Diharapkan sesuatu yang serupa terjadi sekarang, di mana Black Shark 3S kemungkinan akan datang dengan Snapdragon 865+ dan UFS 3.1 dan, semoga saja, layar 120Hz.

Sementara Black Shark 3 Pro mendukung pengisian cepat 65W, tetapi mengingat fakta bahwa Xiaomi telah mengembangkan teknologi pengisian daya 120W, kita mungkin melihatnya muncul di Black Shark 3S juga.(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia