Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Redmi Note 9 Pro yakni Aurora Blue yang mulai dijual pada tanggal 24 Juli 2020.

Produk ini bisa dibeli kapan saja melalui open sale demi memberi kemudahan bagi Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk Xiaomi, tanpa perlu menunggu jadwal flash sale. 

Diluncurkan tanggal 9 Juni 2020, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro menawarkan inovasi melalui empat kamera di belakang, baterai 5.020 mAh, desain yang segar, serta diotaki prosesor yang mumpuni. Ponsel seri Jawara ini telah terjual setidaknya 250.000 dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi)

"Terima kasih atas dukungan terhadap keluarga Jawara seri Redmi Note 9, saya juga sangat senang berbagi kabar bahwa kini seri Redmi Note 9 bisa didapatkan oleh para pengguna kapan saja. Kami juga membawa varian warna baru yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para Mi Fans." kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Pilihan warna baru untuk Redmi Note 9 Pro ini akan tersedia pada berbagai channel penjualan online maupun offline mulai hari ini 24 Juli 2020.  Varian warna Aurora Blue memperkaya pilihan warna yang sebelumnya tersedia yakni Tropical Green, Glacier White, dan Interstellar Grey.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3