Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juli 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang diunggah @makassar_iinfo mengenai nasib iPhone 11 saat dilakukan uji ketahanan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bikin ngilu, HP anyar keluaran Apple ini justru hancur di bagian rantai motor.

Menjadi viral di Instagram, unggahan iPhone 11 yang hancur karena rantai motor ini diunggah @makassar_iinfo pertama kali pada Selasa (28/7/2020) lalu.

''Gabutnya keterlaluan nih'' tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, nampak sebuah iPhone 11 yang diletakkan tepat di antara rantai dan gir motor. Motor ini lalu dijalankan hingga rantai dan gir tersebut ikut bergerak.

Pada momen ini, iPhone 11 berwarna hitam yang diletakkan di antara rantai dan gir motor tersebut lalu hancur dan membengkok karena tidak tahan dengan tekanan rantai dan gir motor secara bersamaan.

iPhone 11 dihancurkan. (instagram/makassar_iinfo)

Membuat siapa saja ngilu, unggahan video nasib iPhone 11 saat uji ketahanan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Sultan mah bebas'' balas netizen dengan akun @stepupescanor.

''Begitulah orang yang tidak pernah melihat kesusahan orang lain'' komentar pemilik akun @rizqirramadhann.

''Astaga, mending kasih sama anak sekolah yang belajar online, daripada dihancurkan begitu saja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @fuucek_.

Selain bereaksi dengan menyebut si pemilik iPhone 11 sebagai sultan, banyak juga netizen yang menduga bahwa iPhone 11 tersebut sudah rusak sehingga sang pemilik berani merusaknya dengan metode tersebut.

''Udah rusak itu, makanya tambah dirusakkin. Layarnya aja nggak nyala wkwk'' tulis akun Instagram @piputnoviaa_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai nasib iPhone 11 saat uji ketahanan ini telah ditonton sebanyak 200 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!