Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan harga Nokia C3 yang murah meriah, HP baru ini resmi dikenalkan untuk kelas entry-level. Seperti apa produk baru Nokia ini?

HMD Global menghadirkan Nokia C3 ini sebagai penerus dari C2 yang telah diluncurkan Maret 2020 kemarin. Baru beberapa bulan, sudah dikenalkan HP baru penerusnya.

Di lain sisi, Oppo Reno4 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada Agustus 2020 ini. Tentunya HP baru ini hadir dengan mengusung desain cantik.

Tak hanya soal desain, HP Oppo ini menawarkan banyak fitur menarik di dalamnya. Tentunya akan menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Kabar mengenai HP baru Nokia C3 yang resmi dikenalkan dan fitur menarik Oppo Reno4 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (4/8/2020).

1. Dibanderol Rp 1 Jutaan, Nokia C3 Resmi Meluncur

Nokia C3. (JD.com)

Nokia cukup cepat dalam merilis HP murah dengan spesifikasi entry-level. Tak berselang lama setelah generasi pendahulu dikenalkan, kini Nokia C3 resmi dirilis ke publik.

Sebagai informasi, HMD Global telah mengenalkan Nokia C2 pada Maret 2020. Kini, dalam kurun waktu 4 bulan, sang generasi penerus yaitu Nokia C3 langsung dirilis ke publik.

Baca selengkapnya...

2. Tak Hanya Andalkan Desain, Ini Fitur Menarik Oppo Reno4

Oppo Reno4 dan Cinta Laura Kiehl. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno4 telah disiapkan untuk meluncur di Tanah Air pada Agustus 2020. Seperti apa fitur-fitur yang diunguulkan HP baru ini?

Yang pertama ditawarkan HP baru Oppo ini adalah desain yang ramping, gaya dan trendi. Karena memang didesain untuk mendukung gaya anak muda kekinian.

Baca selengkapnya...

3. Siap Rilis, Ini Fitur Menarik yang Ditawarkan Oppo Watch

Oppo Watch. (Oppo Indonesia)

Tak hanya HP baru, Oppo juga siap menghadirkan smartwatch mereka ke Tanah Air. Yakni Oppo Watch yang akan hadir Agustus 2020 ini.

Smartwatch Oppo Watch ini hadir sebagai bagian Internet of Things (IoT) perusahaan asal China tersebut untuk pasar Indonesia.

Baca selengkapnya...

4. Tersedia di Indonesia, Ini Harga Black Shark 3

Black Shark 3 (Black Shark)

Black Shark 3 telah resmi dipasarkan di Indonesia. HP gaming baru ini hadir dengan spesifikasi tinggi dan sederet fitur menarik.

Berapa harga Black Shark 3 di Indonesia? Dengan spesifikasi yang ditawarkan, ternyata HP gaming ini dibanderol dengan harga yang menarik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Nokia C3 hingga fitur menarik Oppo Reno4 yang resmi dikenalkan.

BACA SELANJUTNYA

Foto Pakai HP Jadul Ini, Hasilnya Bikin Netizen Melongo: Aesthetic Banget