Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat smartwatch kekinian kini kian canggih dengan dibekali beberapa fitur kesehatan, salah satunya yang baru saja diluncurkan Samsung Galaxy Watch 3.

Smartwatch Galaxy Watch 3 terbaru ini dibekali dengan berbagai sensor terkait kesehatan salah satunya pemantauan oksigen darah.

Tak hanya itu, smartwatch Galaxy Watch 3 ini juga akan hadir dengan kemampuan pelacakan standar seperti kemampuan untuk mengukur detak jantung pengguna.

Fitur tersebut juga akan datang dengan monitor EKG built-in, monitor tekanan darah dan juga kemampuan untuk mengukur kadar oksigen darah.

Fitur yang sama, pemantau oksigen darah tersebut juga datang ke Apple Watch Series 6.

Samsung Galaxy Watch 3. (Samsung)

Selain itu, fitur lainnya yang disematkan pada smartwatch Galaxy Watxh 3 ini juga disematkan dengan pelacakan tidur, fitur ini datang karena kerja sama dengan kemitraan Samsung dengan National Sleep Foundation.

Tingkat stres pengguna yang juga penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

Samsung juga membanggakan bagaimana Galaxy Watch 3 akan menjadi 14 persen lebih tipis, 8 persen lebih kecil, dan 15 persen lebih ringan dari pendahulunya.

Ada beberapa hal fitur yang sama, Galaxy Watch 3 juga mempertahankan besel berputar fisik yang sama yang akan membuatnya lebih mudah untuk berinteraksi dengan arloji layar sentuh.

Perangkat Samsung Galaxy Watch 3 ini akan dirilis pada 6 Agutus.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif