Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sederet gelaran pre-launch, akhirnya Oppo Reno4 resmi diluncurkan di Indonesia. HP baru ini mengusung banyak teknologi terbaru.

Tak hanya spesifikasi Oppo Reno4 yang menarik, namun juga desain yang trendi. Tentunya kehadiran HP baru ini menarik perhatian khalayak.

Spesifikasi Oppo Reno4 sendiri memang memberikan kesan premium. Tak hanya dari dalam, dari luar makin memancarkan kesan mewah.

HP Oppo Reno4 sendiri juga dilengkapi kamera belakang berteknologi terkini. Yang juga jadi andalan pabrikan HP asal China ini.

Kabar mengenai harga dan spesifikasi Oppo Reno4 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai jadi pembicaraan.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sekarang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (7/8/2020).

1. Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ini Harga Oppo Reno4

Oppo Reno4. (Oppo)

Setelah sebelumnya membuat penasaran dengan berbagai bocoran terkait kedatangan perangkat anyarnya, akhirnya pada Kamis (6/8/2020), Oppo resmi memperkenalkan Oppo Reno4 ke Tanah Air.

Membawa banyak kecanggihan, berapa harga Oppo Reno4 ini?

Baca selengkapnya...

2. Bawa Fitur Premium, Ini Spesifikasi Oppo Reno4

Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)

Spesifikasi Oppo Reno4 cukup menarik untuk disimak mengingat banyak fitur kamera di dalamnya.

Oppo Reno4 membawa bodi yang terbuat dari aluminium alloy dengan desain cukup tipis (7,7 mm). Permukaan logam dengan warna cukup glossy membuat Oppo Reno4 terlihat cukup elegan.

Baca selengkapnya...

3. Resmi Rilis, Oppo Watch Padukan Teknologi Modern dan Desain Fashionable

Oppo Watch varian warna Black. (Oppo India)

Tidak hanya Reno4, Oppo Indonesia hari ini resmi meluncurkan smartwatch atau jam tangan pintar. Yakni Oppo Watch yang memadukan teknologi modern dan desain fashionable.

Berbekal layar flexible dual-curved pertama di dunia, Oppo Watch membawa kemampuan jam tangan pintar untuk berada pada tingkatan selanjutnya.

Baca selengkapnya...

4. Harga Canon EOS 850D, Kamera DSLR Entry-Level dengan Fitur Semi-Pro

Canon EOS 850D. (Datascrip)

Datascrip telah resmi menghadirkan Canon EOS 850D, kamera DSLR entry-level namun dengan fitur-fitur canggih. Berapa harga Canon EOS 850D di Indonesia?

Bagi mereka yang ingin menekuni dunia fotografi terkadang bingung dengan pilihan tipe kamera yang cocok untuk digunakan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga hingga spesifikasi Oppo Reno4, sampai Oppo Watch yang ikut hadir ke Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Reno7, Oppo Watch Free Juga Rilis ke Indonesia