Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan Facebook seorang pria yang pamer budget Rp 10 juta untuk beli HP baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @deone.gadget. Kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri dengan komentar netizen yang memberikan saran mengenai HP yang tepat.

Aksi pria pamer budget Rp 10 juta ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @deone.gadget pada Jumat (31/7/2020) lalu.

Dalam unggahan Facebook tersebut, seorang pria mengunggah foto dirinya yang memegang uang pecahan Rp 50.000 dengan total Rp 10 juta. Pria ini lalu berencana untuk membeli iPhone 11 sebagai perangkat andalannya.

Sayangnya, pria ini mengaku bingung dengan warna apa yang seharusnya ia pilih. Lebih lanjut, dirinya mengaku takut salah memilih warna yang tepat.

"On the way beli iPhone 11, saran warna dong gan, bingung takut salah warna" tulis pria ini dalam unggahannya.

iPhone 11. (Apple)

Usai diunggah @deone.gadget dan menjadi viral di Instagram, unggahan pria yang pamer budget Rp 10 jutaan untuk beli HP ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang ramai-ramai memberikan saran nyeleneh untuknya.

"Modal segitu cukupnya buat iPhone SE baru Poco F2 Pro atau Mi 10 biasa" balas netizen dengan akun @rakhmatkomalla memberi saran.

"Beli Esia Hidayah aja, sisanya kamu pakai buat biaya hidup" komentar pemilik akun Instagram @vikrip_pratama.

Pria pamer budget Rp 10 juta untuk beli HP. (instagram/deone.gadget)

Ingin membeli iPhone 11, netizen justru menyarankan pria ini untuk membeli perangkat yang lebih mulai. Pasalnya, uang yang dikumpulkannya ini justru belum cukup untuk bisa meminang iPhone 11 dari iStore.

"Tambahin lah, itu aja beli HP-nya masih kurang banyak banget aowkwkwk" ungkap akun Instagram @irvanfirgian11.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria pamer budget Rp 10 juta untuk beli HP ini sudah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan 500 komentar netizen. Kamu punya saran lain untuk pria ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Risiko Beli HP Bekas yang Perlu Kamu Tahu, Apa Saja?