Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ringtone digunakan bukan cuma untuk memberikan notifikasi jika ada pesan maupun panggilan telepon. Tak heran banyak yang membuatnya berbunyi seunik mugkin, seperti yang satu ini.

Sebuah video viral di media sosial menampilkan ringtone unik yang bisa bikin tertawa siapa saja. Bahkan mungkin kamu juga akan ikut ngakak mendengarkan bunyinya.

Lalu hal apa sebenarnya yang membuat hingga ringtone ini mampu membuatmu ngakak untuk hal yang sangat sepele ini.

Rupanya bunyi ringtone yang digunakan netizen ini pada HP miliknya cukup unik. Bunyi tersebut terdengar seperti suara tertawa seorang pria dewasa.

Bagaimana tidak membuatmu ikut tertawa? Setiap pesan yang masuk akan sukses membuatmu ikut tertawa geli dengan bunyi ringtone HP satu ini.

Ilustrasi smartphone. (unsplash/Tirza van Dijk)

Bahkan netizen yang mengunggah video ringtone kocak ini mengaku bahwa semua orang di rumahnya juga ikut tertawa ngakak saat mendengar bunyi ringtone tersebut.

"ini satu rumah ikutan ngakak tiap ada notif.." tulis cuitan @cookiesandtae_.

Penasaran seperti apa ringtone HP yang bisa bikin banyak orang tertawa ngakak? Simak berikut ini.

Untuk Android mungkin adalah hal yang mudah untuk mengganti ringtone di HP dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa di download secara gratis di Play Store.

Aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan seperti Zedge, Ringtone Maker, Ringtones Top 100, hingga Funny Ringtones.

Sedangkan untuk pengguna iOS, kamu harus bersabar. Pasalnya, untuk mendapatkan ringtone unik dan lucu, kamu perlu melakukan pembelian melalui iTunes Store.

Jadi, untuk kamu pengguna Android yang tertarik mencoba mengunduh ringtone sendiri menggunakan aplikasi tersebut, langsung download melalui Play Store ya.

Kalau sudah melakukan download aplikasi tersebut, langsung buat ringtone kocak yang dapat membuatmu ngakak saat mendengarnya seperti ringtone satu ini ya.

Itulah ringtone HP kocak yang bisa bikin ngakak banyak orang. Saking ramainya, postingan ini jadi viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk