Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini belanja online shop menjadi salah satu gaya hidup baru, setelah membeli barang yang paling dinanti setelahnya adalah teriakan paket dari pengantar barang atau kurir.

Namun tak jarang pula jika kini pengantar barang atau kurir langsung menghubungi nomor penerima saat akan mengantar barang.

Biasanya mereka akan menghubungi nomor penerima melalui WhatsApp untuk meminta petunjuk jalan atau memberitahu jika akan mengantar paket.

Seiring dengan kemudahan dann fitur stiker WhatsApp, para kurir ini memanfaatkannya untuk memberitahu penerima jika ada paket.

Percakapan dengan kurir. (Twitter/@txtdarionlshop)

Seperti percakapan salah satu netizen dengan kurir satu ini, hampir tiap kali menerima paket kurir ini akan mengirimkan stiker bergambar meme kadal raksasa dengan membawa paket.

Meme kadal yang memanjat pagar yang pernah viral ini digunakan untuk memeberitahu penerima jika akan ada paket yang datang.

Percakapan yang terjadi berulang-ulang ini pun lantas diunggah di akun @txtdarionlshop dan mengundang komentar dari netizen.

''Terlalu akrab'' tulis netizen di Twitter.

''Punya 3 nomer mas jnt dengan beda beda orang wkwkwk'' komentar netizen yang akrab juga dengan penngantar barang.

''Kok aku gak pernah di chat?'' tulis netizen lainnya di Twitter.

''Abangnya juga nyimpen nomerku wkwk'' komentar netizen lainnya.

''Kalo aku sampe mas-mas jnt nya juga ikutan order parfumku karena kepincut tiap aku story wa selalu nonton'' tulis komentar netizen lainnya.

Unggahan percakapan kurir dengan penerima paket ini viral di Twitter hingga mendapatkan lebih dari 13 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Cara Lapor Paket Rusak atau Hilang selama Ramadhan dan Lebaran 2023