Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 September 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Axioo MyPC U23, merupakan All in One PC alias komputer tanpa casing besar utuk menampung hardware. Karena perangkat ini cuma terdiri dari monitor, keyboard, dan mouse saja.

Hanya dengan monitor, keyboard, dan mouse saja, Axioo MyPC U23 sudah bisa kebutuhan kamu akan komputer.

Umumnya ketika merakit komputer, orang akan memikirkan casing yang berebtuk boks besar untuk menampung hardware seperti CPU.

Namun, Axioo meringkasnya dengan menghadirkan perangkat yang menampung komponen penting untuk merakit komputer ke dalam satu monitor, yaitu Axioo MyPC U23.

Axioo MyPC U23 masuk dalam kategori All in One PC, dengan CPU yang sudah menyatu langsung dilayar monitor sehingga menghasilkan model yang lebih ringkas dan simpel dibandingan PC Desktop.

All in One PC Axioo MyPC U23. (Axioo)

Dari tampilan, Axioo MyPC membawa layar IPS 21,5 inci beresolusi HD+ dengan bezel yang cukup tipis dan bobot yang tidak terlalu berat.

"Kami yakin kehadiran MyPC yang berpenampilan elegan dan bertenaga ini bisa menjadi penyemangat baru bagi mereka yang menggunakannya untuk beraktivitas dirumah selama masa pandemi," papar Michael Sugiarto, Direktur Axioo dalam keterangan resminya, Selasa (1/9/2020).

Beralih ke bagian dapur pacu, Axioo MyPC U23 diotaki prosesor Intel Apollo Lake N3350 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan beberapa pilihan kapasitas SSD hingga 512 GB.

SSD storage sendiri merupakan tempat penyimpanan data dengan teknologi baru yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan HDD (Harddisk Drive).

Storage ini juga memiliki ketahanan lebih kuat dibandingkan dengan HDD, sehingga lebih aman saat berpindah tempat.

Kabar baiknya, harga Axio MyPC U23 dibanderol mulai dari Rp 2,999 juta, itu pun sudah termasuk dengan bonus berupa wireless keyboard dan wireless mouse.

Itulah Axioo MyPC U23, All in One PC yang terjangkau. Berminat meminangnya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga Axioo Pongo, Laptop Gaming Murah Spek Dewa