Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 10 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk memberikan produk yang memiliki pengalaman flagship di seri angka realme. Seri angka selalu berhasil membuat anak muda di seluruh Indonesia penasaran dengan trendsetting technology dan trendsetting design seperti apa yang akan dibawa oleh realme untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen kelas menengah.

Sebagai permulaan, mari kita lihat tampilan seri angka realme terbaru yang paling ditunggu-tunggu dari lini 64MP Power Master, yaitu realme 7.

Sebagai update terbaru dari seri angka realme yang telah digunakan oleh puluhan juta pengguna di seluruh dunia, realme 7 tentunya menghadirkan beberapa peningkatan yang membuatnya layak disebut sebagai 64MP Power Master.

Smartphone ini hadir dengan 64MP Sony Quad Camera terbaik dan memiliki fitur Nightscape yang menakjubkan. Dari sektor performa, realme 7 menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G95 dan dikombinasikan dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pengalaman ultra responsif di setiap jenis game mobile. realme 7 akan menghadirkan baterai besar 5000mAh dengan 30W Dart Charge. Di dalam kotak penjualan realme 7, pengguna akan mendapatkan unit smartphone, adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÃœV Rheinland Quality Reliability.

realme 7. (realme)

Kerap mendengarkan masukan dari para penggemarnya, realme mewujudkan masukan tersebut melalui produknya yang disukai oleh anak muda. Salah satu fitur yang paling diminati oleh penggemar realme Indonesia di smartphone adalah NFC. Melalui realme 7, realme menghadirkan NFC untuk pertama kalinya di seri angka, khusus untuk para pengguna Indonesia.

Memastikan realme Fans dapat menikmati keseruan yang dibawa oleh trendsetting technology dan trendsetting design, realme 7 juga merupakan smartphone pertama yang lolos TÃœV Rheinland Smartphone Reliability Verification. TÃœV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem. Verifikasi ini menjamin smartphone realme tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga lebih awet.

Jadilah Sang Power Master di realme PUBG Power Master League

realme 7. (realme)

Setelah mengetahui spesifikasi yang mumpuni dari realme 7, rasanya belum cukup memuaskan jika belum mencoba realme 7 di kancah persaingan salah satu game mobile terpopuler yaitu PUBG. realme berharap lebih banyak penggemar dapat mencoba seri realme 7 yang kuat dengan mengadakan realme PUBG Power Master League.

realme PUBG Power Master League adalah turnamen PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Turnamen ini akan mempertandingkan 256 tim PUBG kelas amatir, yang dapat diikuti oleh semua anak muda penggemar PUBG di Indonesia. Semua tim yang ada di turnamen tersebut harus lolos fase kualifikasi untuk masuk ke grand final. realme sendiri memberikan prize pool sebesar Rp 100 juta untuk tim pemenang realme PUBG Power Master League. Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran tim dan jadwal pertandingan, silakan kunjungi https://c.realme.com/id/ serta ikuti terus media sosial realme Indonesia.

Jadilah Yang Pertama Dapatkan realme 7 dengan Penawaran Spesial Melalui Program Blind Pre-Order

realme 7. (realme)

Buat anak muda yang sudah tidak sabar untuk memiliki seri 64MP Power Master realme 7, mereka bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 - 17 September di seluruh realme Offline Store di seluruh Indonesia. Yang perlu dilakukan oleh fans untuk mengikuti program ini adalah dengan mengunjungi realme Offline Store terdekat di seluruh Indonesia dan memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Untuk setiap Blind Pre-Order, realme Fans akan mendapatkan realme Buds Classic sebagai hadiah.

Realme 7 akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, jangan sampai ketinggalan.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya