Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 September 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan website vivo Indonesia, vivo V20 dan V20 SE resmi diumumkan sebagai generasi V-Series selanjutnya untuk pasar Indonesia.

Kehadiran V-Series terbaru ini menandai komitmen vivo untuk menghadirkan produk-produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi pada produk yang dihadirkan. 

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. 

Dalam video teaser yang dibagikan, vivo V20 menunjukkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang terbaik di kelasnya. Kamera depan vivo V20 ini memiliki beberapa keunggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Vivo V20 dan V20 SE. (Vivo)

Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. 

"Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” tutup Edy. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V20 dan V20 SE, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau laman akun media sosial resmi pada kanal YouTube, Instagram, dan Facebook. 

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB