Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 September 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple telah meluncurkan sederet produk barunya, dari iPad Air baru hingga Apple Watch SE. Yang tentu saja menawarkan banyak peningkatan dari seri sebelumnya.

Dimulai dari Apple Watch SE yang dikenalkan bersamaan dengan jam tangan pintar seri 6 mereka. Yang tentunya seri SE ini menawarkan harga lebih murah.

Sedangkan iPad Air baru meluncur dengan menawarkan chip A14 Bionic baru yang punya performa tinggi. Juga hadir dengan desain baru yang lebih elegan.

Ada pula kabar dari Lenovo ThikBook Plus yang resmi dikenalkan di Indonesia. Laptop baru ini menawarkan desain unik dengan layar sentuh dan mendukung digital pen.

Kabar mengeai Apple Watch SE, iPad Air baru dan laptop Lenovo ThinkBook Plus ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (16/9/2020).

1. iPad Air 4 Resmi Dirilis, Tawarkan Desain Cantik dan Performa Kencang

iPad Air 4 mendukung Magic Keyboard. (Apple)

Selama Apple Event yang diselenggarakan mulai 00.00 WIB dini hari tadi (16/09/2020), perusahaan meluncurkan beberapa perangkat. Salah satu perangkat yang diluncurkan dengan banyak fitur adalah iPad Air 4.

Itu adalah iPad Air generasi terbaru dengan beberapa fitur yang mirip iPad Pro.

Baca selengkapnya...

2. Apple Watch SE, Smartwatch Besutan Apple dengan Harga Terjangkau

Apple Watch SE. (Apple)

Sebelum peluncuran, banyak rumor beredar Apple akan mengumumkan adanya Apple Watch yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Ternyata kabar tersebut sebagian benar, pasalnya dalam acara Apple yang digelar Selasa (15/9/2020) tersebut Apple merilis Apple Watch SE yang berada di antara Seri 3 dan Seri 6.

Baca selengkapnya...

3. Dilengkapi Dual Screen Kekinian, Ini Fitur Unggulan Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus. (Lenovo)

Pada hari Rabu (16/9/2020), Lenovo merilis lini Laptop terbaru, yaitu Lenovo ThinkBook Plus yang merupakan laptop bisnis premium dengan dibekali dual screen.

Laptop terbaru ini dilengkapi dengan dua layar yang disebut layar e-ink, laptop tersebut yang bisa digunakan pengguna untuk multitasking.

Baca selengkapnya...

4. Gokil! Xiaomi Redmi 9C Terjual Lebih dari 25.000 Unit dalam Delapan Menit

Penjualan Redmi 9C. (Xiaomi)

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memastikan bahwa lebih dari 25.000 unit Redmi 9C terjual dalam waktu delapan menit pada penjualan perdana yang dilakukan tanggal 12 September.

Redmi 9C yang menjadi pilihan bagi pengguna dari Gen-Z sebagai Jagoannya Kamera Kece, tersedia kembali untuk dibeli pada tanggal 22 September.

Baca selengkapnya...

itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari Apple Watch SE, iPad Air baru, hingga laptop Lenovo ThinkBook Plus.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga