Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 18 September 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret HP jadul Siemens A55 yang diunggah akun @tv90an baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Unggahan ini sukses membuat netizen nostalgia dan mengingat masa kecilnya masing-masing.

Unggahan mengenai HP jadul Siemens A55 ini mencuri perhatian usai diunggah pertama kali oleh akun @tv90an pada Minggu (30/9/2020) lalu.

''Ada yang pernah pakai Siemens A55 ini? Kenangan banget zaman dulu, bahagia itu sederhana'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam potret yang diunggah, nampak HP jadul Siemens A55 yang berwarna biru di letakkan di lantai. Bentuknya yang khas vendor HP Siemens ini benar-benar membawa kamu mengenang masa-masa saat perangkat ini begitu populer.

Sedikit informasi mengenai Siemens A55 ini dirilis pertama kali pada tahun 2003 lalu dan sempat menjadi perangkat yang paling diminati di masanya. Bentuknya yang handy membuat banyak orang yang menggunakan perangkat ini.

Siemens A55. (Amazon)

Dibuat nostalgia dan mengingat masa kejayaan Siemens A55 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam kolom balasan unggahan HP jadul tersebut.

''HP pertamaku'' balas netizen dengan akun @heki_fzfd.

''Aah, HP gue pertama kali pakai banget'' komentar pemilik akun Instagram @ikaaristi_pamungkas.

Siemens A55. (instagram/tv90an)

''Paling mbois di zamannya'' ungkap netizen dengan akun Instagram @etika_rara.

''HPku, jadi ingat masa kecil yang indah'' tulis netizen pemilik akun @ruthdewi.k.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai HP jadul Siemens A55 ini sudah mengumpulkan lebih dari 4 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem