Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 23 September 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan mengacu kepada gaya hidup baru yang serba online, mulai dari anak-anak hingga dewasa membutuhkan perangkat elektronik, baik untuk Work From Home (WFH), kuliah online, maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Huawei telah meluncurkan MateBook D15 dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna, mulai dari bekerja hingga kebutuhan hiburan.

Pada masa pre-order eksklusif di JD.ID awal September lalu, MateBook D15 mendapat antusias tinggi ditandai dengan terjualnya semua unit MateBook D15 sebanyak 1.000 unit dalam waktu lima hari. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups mengatakan “Kami komitmen pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru untuk produk-produk laptop kami. Melalui HUAWEI MateBook D15, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda. Tidak hanya stylish dan inovatif; HUAWEI MateBook D15 lebih dari sekadar pendorong produktivitas, HUAWEI MateBook D15 adalah laptop yang unggul untuk bekerja dan bermain.”

MateBook D15 dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditingkatkan yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk HUAWEI FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power Button, desain kamera yang unik dan aman, dan Fast Charging. Memfokuskan pasar kepada anak muda, Huawei MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci mempunyai desain yang futuristik serta memperkenalkan konektivitas antar platform yang memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat namun hanya melalui satu layar saja. 

Huawei MateBook D15. (Huawei)

FullView Display 

HUAWEI MateBook D15 dikemas dengan FullView Display berukuran 15,6 inci dan memiliki ketebalan 16,9 mm. Dengan arsitektur sistem yang kuat dan kapasitas perangkat lunak yang hebat, MateBook D15 menyediakan layar terbesar dan bobot seringan mungkin untuk laptop ukurannya. Selain itu, desainnya yang melengkung dan ramping memberinya identitas yang unik dan penuh gaya.

Multi-Screen Collaboration

Mengikuti fitur OneHop, Multi-Screen Collaboration memfasilitasi interaksi lintas-perangkat yang mulus dengan MateBook D15, memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar ponsel mereka ke laptop. Ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk memakai aplikasi ponsel dan mengedit file ponsel di laptop mereka, tetapi juga untuk menarik file antara dua perangkat dengan lebih mudah.

Fingerprint Power Button

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyalakan dan masuk ke MateBook D15 tanpa harus memasukkan kata sandi hanya dengan menekan tombol Power, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Dikemas dengan chip keamanan terpisah, MateBook D15 menjaga semua informasi pengguna agar tetap aman, dan juga melindungi privasi penggunanya dan memblokir pemantauan jarak jauh dengan menggunakan kamera yang dapat ditarik yang hanya muncul setelah menekan tombolnya.

Fast Charging

MateBook D15 hadir dengan charger Type-C yang praktis, kira-kira berukuran sama dengan charger ponsel. Pengguna dapat menggunakannya untuk mengisi daya ponsel Huawei dan MateBook mereka. Pada saat pengisian daya, MateBook D15 mendukung perlindungan panas berlebih dan secara otomatis memutus daya jika perlu untuk memastikan keamanan pemakainya.

Enhanced Performance

Huawei MateBook D15. (Huawei)

Efisiensi CPU yang meningkat secara pesat membuat laptop ini ideal untuk digunakan dalam berbagai skenario kantor dan juga bermain game yang kompleks. Selain itu, kipas pendingin MateBook D15 juga patut ditonjolkan. Desain kipas berbentuk S memfasilitasi penyebaran panas dan aliran udara, dan sangat meningkatkan kemampuan laptop untuk menghilangkan panas.

Kamera Tersembunyi

HUAWEI MateBook D15 memiliki kamera tersembunyi yang unik, ditempatkan di antara tombol F6 dan F7, dibangun dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi, untuk memastikan rasa aman dan terjamin penggunanya.

“MateBook D15 dan rangkaian produk Huawei lainnya memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” tutup Khing Seng.

MateBook D15 saat ini dibanderol dengan harga Rp 8.699.000, dan dapat dibeli melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya serta toko online resmi Huawei di e-commerce pilihan anda.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3