Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 September 2020 | 10:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy S20 FE, seri anyar yang resmi dikenalkan. Menariknya, HP baru ini telah membuka pre order di Indonesia. Berapa harga Samsung Galaxy S20 FE ini?

Setelah resmi diungkap, Samsung Indonesia pun gerak cepat untuk segera membuka pre order HP baru ini. Bahkan lengkap dengan sederet penawaran menarik.

HP Samsung Galaxy S20 FE sendiri hadir dengan spesifikasi yang menarik. Dimulai dari tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor 12 MP ultrawide f/2.2 + 12 MP f/1.8 + 8 MP telephoto f/2.4.

Soal layar memakai panel Super AMOLED 6,5 inci yang memiliki punch hole di tengah. Lubangini digunakan sebagai tempat bersemayam kamera selfie 32 MP f/2.2.

Soal performa, HP baru Samsung ini ditenagai chipset Exynos 990. Chipset kelas atas untuk seri premium HP keluaran perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)

Perangkat ini juga disematkan baterai 4.500 mAh yang ditunjang fast charging 25 watt. Cukup untuk penunjang aktivitas sehari-hari kamu.

HP baru ini juga mendukung Samsung Dex, wireless charging, dan mendapatkan IP68. Lalu berapa harga Samsung Galaxy S20 FE ini di Indonesia?

Samsung sendiri telah membuka pre order Samsung Galaxy S20 FE di situs resminya dan sejumlah Ecommerce ternama Tanah Air mulai hari ini, Kamis (24/9/2020).

HP baru ini dipasarkan dengan 6 pilihan warna, antara lain: Cloud Navy, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Red, Cloud White, dan Cloud Orange.

Sedangkan untuk pilihan memori, hanya tersedia dalam satu varian di pre order ini. Yakni RAM 8 GB dengan internal memori 128 GB saja.

Pre order Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)

Kamu bisa memulai pre-order HP baru ini dengan harga Samsung Galaxy S20 FE sebesar Rp 9.999.000 saja. Dan sudah mendapatkan sederet paket promosi menarik.

Dari smartband Galaxy Fit2, Wireless Charger, dan smartcover. Tidak ketinggalan cashback menarik, bahkan sampai Rp 500 ribu dan masih banyak promo menarik lainnya.

Dengan harga Samsung Galaxy S20 FE dan spesifikasi juga fitur yang diberikan, apakah kamu berminat meminang HP baru satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia