Selasa, 19 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 24 September 2020 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Watch Fit kecil namun tingkat kecerdasannya tidak dapat dipungkiri lagi. Dalam satu kotak yang kecil dan canggih, HUAWEI Watch Fit memiliki sejumlah fitur yang menunjang gaya hidup sehat dan produktif para penggunanya. Untuk pertama kalinya, smartwatch ini hadir dengan teknologi fast-charging. Terobosan dan peningkatan yang signifikan di jam ini juga dilakukan pada fitur olahraga dan kesehatan.

HUAWEI Watch Fit dilengkapi dengan daya tahan baterai yang tahan lama untuk jam tangan pintar di kelasnya. Dengan penggunaan standar, HUAWEI Watch Fit memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari dengan ketentuan HUAWEI TruSleepTM dan pemantauan detak jantung yang diaktifkan, pemeriksaan layar sebanyak 200 kali per hari, 50 pesan, 3 panggilan dan 3 alarm dalam 24 jam, serta latihan selama 30 menit per minggunya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups mengatakan “Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Terlebih dalam masa seperti sekarang ini, sebagai generasi produktif kita harus lebih mengutamakan kesehatan dan kebugaran diri. Kehadiran HUAWEI Watch Fit yang dilengkapi dengan teknologi terbaik akan melengkapi keseharian pengguna di berbagai aktivitas terutama sebagai pendukung kesehatan dan kebugaran.”

Jam tangan yang baru saja diluncurkan oleh Huawei ini, meningkatkan fitur HUAWEI TruSeenTM 4.0 sebagai pendeteksi detak jantung dan juga AI Multi-sensor jaringan saraf yang dimiliki Huawei, dan telah dikembangkan secara ahli dengan komponen PPG. Dengan menggunakan teknologi ini, HUAWEI Watch Fit mampu memantau jantung selama 24 jam, mulai dari mendeteksi perubahan oksigen dalam darah, kondisi tidur, sampai mendeteksi stres.

Huawei Watch Fit. (Huawei)

Dengan menyediakan informasi dan rekomendasi kepada penggunanya, ini merupakan jam tangan pintar dengan kemampuan manajemen kesehatan yang mampu memantau secara menyeluruh dan lengkap. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan pendeteksi siklus menstruasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna wanita.

HUAWEI Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan juga didukung dengan animasi personal trainer. Dengan serangkaian kelas animasi yang menyediakan 44 olahraga standar secara individu, penggunanya juga dapat menikmati one-on-one fitness secara visual dilengkapi dengan petunjuknya tanpa membutuhkan smartphone atau perangkat lainnya. Pengguna bisa melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan animasi personal trainer pada tangan Anda.

Dengan jam tangan ini, Anda dapat mengistirahatkan diri dari pekerjaan dan keseharian yang padat, dan tetap fokus untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Menjaga & memantau kesehatan dan kebugaran menjadi lebih mudah dilakukan. 12 kelas fitnes yang mudah diikuti telah dikembangan untuk menyelesaikan semua permasalahan umum termasuk pembakaran lemak, pengencangan dan peregangan pada bahu dan leher.

Program-program ini tidak memiliki batasan waktu atau tempat, baik di rumah atau dimanapun Anda berada, tetap aktif dengan program fitnes seperti secepat dan sesederhana mengambil secangkir kopi. HUAWEI Watch Fit juga dilengkapi dengan 13 lintasan lari yang disesuaikan dengan berbagai level pelari yang dilengkapi dengan panduan, dan juga dapat mencatat setiap langkah para penggunanya.

Huawei Watch Fit. (Huawei)

Huawei Watch Fit akan merekam seluruh perkembangan Anda. Melalui keahlian menganalisa data yang mampu memberikan Anda informasi secara detail terkait pengambilan oksigen yang maksimal, respirasi saat aerobik/anaerobik, beban latihan dan tingkat kebugaran, juga rekomendasi waktu untuk pendinginan. HUAWEI Watch Fit menyediakan penggunanya cara yang lebih ilmiah untuk melihat hasil latihan dan mempersiapkan diri untuk latihan berikutnya.

Dan tentu saja, jangan lupa tentang Aplikasi Kesehatan Huawei yang mudah digunakan. Dengan menginstal aplikasi mandiri ini, Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan HUAWEI Watch Fit dan mendapatkan akses ke lebih banyak data olahraga, serta dilengkapi dengan panduan dan layanan fitnes yang lebih rinci.

Berbagai fitur cerdas HUAWEI Watch Fit telah dipertimbangkan dengan cermat untuk menyempurnakan berbagai pengaturan, baik itu perjalanan, tempat kerja, atau kehidupan sehari-hari, dengan teknologi yang nyaman dan cerdas. HUAWEI Watch Fit akan menghadirkan pengalaman Smartwear baru dan unik yang dirancang dengan sangat cerdas.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3