Selasa, 19 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 24 September 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Electronics mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy, tersedia pada harga yang terjangkau dimulai dari IDR 9.999.000.

Di situasi next normal saat ini teknologi telah mengambil peran yang lebih penting dalam kehidupan kita dan oleh karena itu kami membuat Galaxy S20 FE untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen.

Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE. 

"Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima  masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru," kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics. "Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka." 

Eskpresikan Sisi Terbaik Anda 

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

Sekarang, mengambil gambar atau video dan membagikannya adalah cara terbaik untuk mengekspresikan dirimu. Oleh karena itu Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie pro-grade dan kamera pro-grade beresolusi 32MP yang memudahkan anda untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan. 

Dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, anda dapat mengambil gambar yang lebih kaya – bahkan dalam keadaan minim cahaya – sehingga anda bisa dengan mudah snap and go, ketika anda sedang berada pada restoran yang remang-remang atau melihat bintang di angkasa. Ditambah lagi, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik, sehingga anda dapat berfokus ke momen terbaik anda pada kondisi apapun. 

Meskipun anda tidak selalu dekat dengan obyek yang dituju, dengan 30x Space Zoom yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 FE, memberikan anda kemudahan untuk mengambil gambar yang keren. Mengedit dan membagikan foto serta video juga penting bagi para penggemar, sehingga Galaxy S20 FE memberikan kemudahan untuk menghasilkan serta memilih foto-foto dan video-video yang keren secara real-time layaknya seorang profesional. 

Untuk merefleksikan gaya pribadi anda, Galaxy S20 FE datang dengan pilihan enam warna yang vibrant sesuai dengan beragam gaya hidup , tampilan dan kepribadian dengan elemen desain yang khas yang terinspirasi dari desain keluarga Galaxy S20 yang ergonomis, mengkilap dan ramping. Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari. 

Melakukan Apa yang Anda Cintai 

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan masyarakat  dimana mereka telah mengharapkan pengalaman mobile yang tanpa batas, sehingga Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor yang canggih serta 5G yang super-cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi. 

Galaxy S20 FE adalah perangkat yang tepat untuk merekam, mencari, serta menonton kanal favorit anda di Youtube, berkat layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled  yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. Bersiaplah untuk menikmati video, gambar pada feed Instagram dan game dengan pengalaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. 

Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate anda dapat merasakan pengalaman bermain game yang mumpuni. 

Anda juga dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Galaxy Watch Active2 anda untuk mengatur program kebugaran anda atau Buds Live untuk menyalakan playlist favorit anda sebelum anda berlari. Dengan kualitas suara dari AKG serta integrasi dengan Spotify untuk secara instan menghanyutkan diri anda ke konser artis favorit anda dengan menaruh shortcut pada S20FE anda cukup menyentuh dan menahan selama satu detik. 

Semua Yang Anda Inginkan, Tanpa Rasa Cemas 

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

Tidak pernah ada seorangpun yang menginginkan rasa cemas ketika kehilangan signal atau daya pada baterai. Oleh karena itu Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare, sehingga anda dapat melakukan semua hal yang anda cintai tanpa merasa khawatir. 

Dan karena hidup bisa menjadi tak terduga – terutama ketika anda menjalaninya dengan sepenuhnya – Galaxy S20 FE memiliki ketahanan terhadap debu dan air yang berdasarkan kepada rating standar internasional IP68. Lebih baik lagi, ketika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, anda dapat dengan nyaman mengetahui bahwa Samsung Care+ selalu hadir untuk anda, ketika anda memiliki layar yang retak, kerusakan karena air, isu-isu software, atau baterai yang perlu diganti. 

Teknologi akan selalu berkembang, sehingga pengguna Galaxy akan senantiasa mendapatkan pembaruan operating system (OS) Android hingga 3 generasi, untuk memastikan Galaxy S20FE memiliki tingkat keamanan terbaru serta layanan-layanan baru dari Samsung. 

Setelah melihat fitu-fitur Samsung Galaxy S20FE kamu berminat meminang HP satu ini?

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru