Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 September 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua HP baru resmi dikenalkan di Tanah Air, dimulai dari Samsung Galaxy S20FE hingga Asus ROG Phone 3. Tidak ketinggalan ada pula Nokia C1.

Asus ROG Phone 3 sendiri dikenalkan sebagai HP gaming yang tidak hanya menjanjikan soal performa. Namun sederet fitur menarik lainnya.

Di lain sisi, ada pula Samsung Galaxy S20FE. Brand asal Korea Selatan ini juga telah resmi membuka pre order dari HP baru tersebut.

Tidak ketinggalan, HMD Global mengenalkan Nokia C1. Yakni HP murah meriah yang mengandalkan Android Go. Cocok untuk yang memiliki budget terbatas.

Kabar mengenai Samsung Galaxy S20FE, Asus ROG Phone 3, dan HP baru Nokia C1 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (25/9/2020).

1. 7 Fakta Asus ROG Phone 3 yang Resmi Masuk ke Indonesia

Peluncuran Asus ROG Phone 3, Rabu malam (22/7/2020). [Asus]

Asus telah resmi mengenalkan HP gaming terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Yakni Asus ROG Phone 3 yang menawarkan banyak hal.

Peluncuran Asus ROG Phone 3 sendiri digelar pada Kamis (24/9/2020), sebagai HP gaming yang dirancang untuk menghasilkan performa tinggi.

Baca selengkapnya...

2. Dirilis dengan 6 Warna, Yuk Intip Fitur Unggulan Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

Samsung Electronics mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy, tersedia pada harga yang terjangkau dimulai dari IDR 9.999.000.

Di situasi next normal saat ini teknologi telah mengambil peran yang lebih penting dalam kehidupan kita dan oleh karena itu kami membuat Galaxy S20 FE untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen.

Baca selengkapnya...

3. Buka Pre Order, Berapa Harga Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia?

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy S20 FE, seri anyar yang resmi dikenalkan. Menariknya, HP baru ini telah membuka pre order di Indonesia. Berapa harga Samsung Galaxy S20 FE ini?

Setelah resmi diungkap, Samsung Indonesia pun gerak cepat untuk segera membuka pre order HP baru ini. Bahkan lengkap dengan sederet penawaran menarik.

Baca selengkapnya...

4. Nokia C1, HP Murah Meriah dengan Android Go

Nokia C1. (Nokia)

HMD Global menghadirkan seri terbaru Nokia C1, HP murah meriah yang dirancang untuk aktivitas secara online kapanpun, dimanapun.

Menariknya lagi, HP Nokia satu ini mengandalkan Android Go yang terkenal ringan. Dengan layar 5.45 inci yang impresif, para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari HP baru Nokia C1, Asus ROG Phone 3 hingga Samsung Galaxy S20FE yang sedang ramai.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru