Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 September 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huami sebagai produsen jam tangan pintar atau smartwatch, akhirnya meluncurkan produk terbarunya. Yakni Amazfit Neo yang tampil sebagai wearable dengan gaya retro.

Meski sudah berlabel smartwatch, namun gaya yang diusung Amazfit Neo terkesan retro alias jadul. Hal ini bisa dilihat dari layar 1,2 inci pada smartwatch Huami yang berbentuk persegi yang di setiap sudutnya dibuat tumpul.

Di keempat sisinya pula, Huami menyematkan empat tombol fisik. Soal pilihan warna, Amazfit Neo dipoles dalam balutan warna hitam, hijau, dan merah.

Meskipun bodinya berdesain retro, namun smartwatch berbobot 32 gr ini sudah didukung fitur kekinian, seperti layar always-on yang membuat layar smartwatch terus menyala.

"Peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu," terang Wang Huang selaku Founder, Chairman & CEO Huami.

Amazfit Neo, smartwatch bergaya retro [Huami]

Bicara soal fitur, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi.

Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

Smartwatch terbaru ini juga dibekali aneka mode olahraga dan kesehatan untuk memantau kondisi kebugaran penggunanya.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung penggunanya secara real time. Ada juga PAI Health Assessment System yang mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang menggambarkan kondisi fisik penggunanya.

Beralih ke urusan daya tahan, baterai Amazfit Neo diklaim memiliki masa pakai baterai 28 hari dalam pemakaian normal dan 37 hari ketika berada dalam mode hemat baterai.

Amazfit Neo dipoles dalam balutan warna hitam, hijau, dan merah [Amazfit Neo].

Untuk tahap awal, Huami hanya menjual 200 unit Amazfit Neo yang sudah bisa dipesan seharga Rp479.000 di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia.

Itulah smartwatch Huami, Amazfit Neo yang bergaya retro. Berminat meminangnya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Amazfit Cheetah Series Resmi Rilis, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini