Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 28 September 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Vivo akan memperkenalkan Vivo V20 SE di Indonesia dalam waktu dekat. Sebelum akhirnya mendarat di Indonesia, Vivo lalu memperkenalkan perangkat anyarnya ini di Malaysia dengan harga yang cukup bersaing yaitu Rp 4 jutaan.

Kedatangan HP Vivo V20 SE jelas saja menjadikan perangkat ini sebagai penerus dua perangkat Vivo sebelumnya yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 Pro yang rilis belum lama ini.

Mengutip GSM Arena, HP baru ini meluncur dalam tampilan layar kekinian dengan notch di bagian atas yang memiliki desain waterdrop. Notch ini menjadi rumah untuk kamera selfie Vivo V20 SE.

Secara tampilan, perangkat ini menggunakan layar berukuran 6,44 inci dengan layar AMOLED. Hilangkan kesan monoton, perangkat ini menggunakan desain gradasi di bodinya yang menyesuaikan dengan dua warna berbeda perangkat tersebut.

Mengenai keunggulan, sektor kamera Vivo V20 SE dapat dikatakan sebagai andalan perangkat ini karena mengandalkan tiga sensor sekaligus. Sensor paling besar yaitu 48 MP. Sensor utama ini dipadukan dengan kamera wide angle 8 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Vivo V20 SE. (Vivo Malaysia)

Untuk selfie, HP baru Vivo ini menggunakan sensor 32 MP yang dilengkapi fitus potrait mode, super night selfie, selfie fill light, dan video face beauty.

Pusat tenaga HP Vivo V20 SE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Menyempurnakan sektor baterai, Vivo V20 SE mengandalkan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W Flash Charge yang membuatnya semakin istimewa.

Vivo V20 SE. (Vivo Malaysia)

Vivo V20 SE diperkenalkan di Malaysia dengan harga Rp 4,2 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Cukup menarik, Vivo V20 SE dilengkapi dengan pilihan warna gravity black dan oxygen blue.

Menurut rencana, Vivo V20 SE akan masuk ke Indonesia pada 29 September 2020 mendatang. Masa pre order untuk perangkat ini bahkan sudah dimulai sejak tanggal 22 September 2020 hingga 28 September 2020.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial