Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung telah meluncurkan sedere gadget baru yang menemani Galaxy Note20 Series. Yakni Samsung Galaxy Buds Live dan Samsung Samsung Galaxy Watch3.

Samsung Galaxy Buds Live hadir sebagai true wireless stereo earbud yang memiliki beragam fitur dalam menunjang berbagai aktivitas pengguna.

Sedangkan Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain mewah, dan disematkan beragam fitur unggulan. Termasuk untuk menjaga kesehatan.

Dua gadget baru Samsung ini juga hadir dengan warna baru yang sesuai untuk disandingkan Galaxy Note20, yakni Mystic Bronze.

Kabar mengenai Samsung Galaxy Buds Live dan Samsung Galaxy Watch3 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (1/10/2020).

1. Fokus Pada Aktivitas, Nikmati New Normal dengan Samsung Galaxy Buds Live

Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

Samsung Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) terbaru dalam lini Samsung Galaxy. Tidak hanya bentuknya yang unik, perangkat TWS yang menarik banyak perhatian ini pun didesain khusus agar para pengguna dapat menikmati segala momen sehari-hari mereka dengan lebih baik lagi.

Terutama dalam masa New Normal, dimana kita semakin sulit untuk memberikan jarak di antara kehidupan dan pekerjaan kita. Galaxy Buds Live dapat membantu Anda tetap fokus pada aktivitas yang sedang dilakukan, namun tetap tune-in dengan hal-hal yang terjadi di sekitar Anda, memastikan pengalaman Anda beraktivitas #dirumahaja menjadi lebih maksimal. 

Baca selengkapnya...

2. Jaga Kesehatan di New Normal, Ini 5 Fitur Unggulan Galaxy Watch3

Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)

Beberapa bulan belakangan ini, kita menghabiskan sebagian besar hari-hari di rumah. Meskipun berdiam di rumah, kita harus tetap selalu aktif, sambil menjaga tubuh agar tetap sehat. Ada beberapa cara mudah untuk menjaga kesehatan dan imunitas, contohnya olahraga rutin, istirahat cukup, juga memonitor kondisi tubuh disertai pola makan yang sehat. Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat.

Ingin tetap bugar dan aktif di masa new normal ini? Simak 5 fitur Galaxy Watch3 yang paling bermanfaat untuk membantu kita menjaga kesehatan.

Baca selengkapnya...

3. Lebih Besar, Redmi 9A Dapat Tambahan Varian RAM

Redmi 9A. (dok. Xiaomi Indonesia)

Baru saja diperkenalkan pada Juli 2020 lalu, Xiaomi kali ini memberikan tambahan varian RAM untuk Redmi 9A. Tambahan RAM dari Xiaomi ini jelas saja menjadikan perangkat tersebut lebih beragam.

Sebelumnya, Redmi 9A meluncur dengan satu varian RAM dan memori internal yaitu 3 GB dan 32 GB. Memberikan pilihan lain untuk penggunanya, varian Redmi 9A ditambahkan dengan kehadiran RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baca selengkapnya...

4. Dihargai Lebih Murah dengan Fitur NFC, Begini Spesifikasi Vivo V20 SE

Vivo V20 SE. (Vivo)

Keluarga Vivo Indonesia baru saja kedatangan perangkat baru yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 SE. Dihargai lebih murah namun dilengkapi dengan fitur NFC, begini spesifikasi Vivo V20 SE.

Bersama Vivo V20, Vivo V20 SE meluncur pada Selasa (29/9/2020) lalu di Tanah Air. Vivo mengklaim dua perangkat ini secara khusus diperkenalkan untuk penggunanya yang hobi fotografi mobile.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari Samsung Galaxy Buds Live hingga Samsung Galaxy Watch3.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G