Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengetahui kebutuhan konsumen di era new normal, HUAWEI telah menghadirkan berbagai inovasi baru melalui rangkaian ekosistem produk-produk HUAWEI untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kini, HUAWEI ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center yang dibuka pada tanggal 10 Oktober, bekerja sama dengan Goal Mobile.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah perluasan HES di Indonesia yaitu di kota Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia mengungkapkan “Melihat masukan konsumen terhadap HES untuk terus berkembang dan memberi pelayanan maksimal, kini HUAWEI bermitra dengan Goal Mobile untuk mewujudkan hal tersebut dengan dibukanya HES Bandung. Konsumen dapat merasakan pengalaman mencoba berbagai produk ekosistem dari HUAWEI mulai dari smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem lainnya. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi” jelasnya. 

HES Bandung terletak di Bandung Electronic Center 2 Lantai UG 2 Blok x-07, yang merupakan salah satu pusat perangkat elektronik di Bandung. Di HES Bandung, konsumen dapat mencoba secara langsung berbagai macam produk ekosistem HUAWEI untuk mendukung produktivitas new normal konsumennya, seperti rangkaian HUAWEI seri P40, HUAWEI MatePad Pro, dan HUAWEI MateBook Pro yang tersedia bagi konsumen.

HUAWEI Hadirkan High-End Experience Store di Bandung. (Huawei)

Selain itu, HUAWEI juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produk-produknya seperti powerbank, tas, dan casing sehingga HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Sementara, untuk memenuhi gaya hidup dan membantu mengawasi kesehatan konsumennya, HUAWEI menyediakan berbagai macam smartwatch dan perangkat audio, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

“Kami harap dengan hadirnya HUAWEI di Bandung, kami dapat menjangkau para konsumen lebih dekat, serta menyediakan perangkat elektronik yang dapat dijangkau oleh semua orang untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari mereka. HUAWEI akan terus berusaha dan berinovasi untuk dapat menjangkau konsumen kami di kota-kota lainnya,” tutup Khing Seng.

Dengan dibukanya HES di Bandung, total HES di Indonesia menjadi 10. Jakarta mempunyai HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Kemudian HES Deli Park di Medan. Lalu di Surabaya ada HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.

HUAWEI Hadirkan High-End Experience Store di Bandung. (Huawei)

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES BEC Bandung, HUAWEI mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker. Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

Special promotion

Selama promo tanggal 9-18 Oktober, dapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 untuk sejumlah produk HUAWEI, misalkan HUAWEI P40 yang menjadi Rp 8.999.000. Tak hanya itu, setiap pembelian lebih dari Rp 3 juta, konsumen berkesempatan mengikuti Lucky Draw dan memenangkan hadiah seperti HUAWEI X Gentle Monster Eyewear, HUAWEI nova 3i, HUAWEI Y7 Pro, HUAWEI FreeBuds 3 dan hadiah menarik lainnya. 

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11.5 Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Rasa Laptop