Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Reno4 F telah resmi diungkap kehadirannya ke Indonesia. Dengan harga Oppo Reno4 F, apa saja yang ditawarkan HP baru ini?

Harga Oppo Reno4 F di Indonesia sendiri sebesar Rp 4,3 juta dengan memberikan layar mewah, performa tangguh, kamera handal, dan masih banyak lainnya.

Di lain sisi, Realme kembali menghadirkan HP baru di seri C miliknya. Yakni Realme C17 yang dipastikan akan masuk ke Tanah Air.

Realme C17 sendiri hadir dengan slogan "Memori Cadas, layar Super". Tidk lain karena dua hal ini jadi andalan HP baru tersebut.

Kabar terkini mengenai harga Realme C17 dan kehadiran Realme C17 di Indonesia termasuk berita terkini yang saat ini sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang saat ini sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (13/10/2020).

1. Harga Oppo Reno4 F di Indonesia Rp 4,3 Juta, Apa yang Ditawarkan?

Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

Oppo Indonesia telah resmi mengumumkan kehadiran Reno4 F ke Tanah Air. Dengan harga Oppo Reno4 F sekitar Rp 4,3 juta, apa saja yang ditawarkan HP baru ini?

HP baru ini sendiri hadir sebagai varian dari keluarga Reno4. Sebelumnya Oppo Indonesia telah resmi menghadirkan Reno4 dan Reno4 Pro, dan kini Oppo Reno4 F.

Baca selengkapnya...

2. Unboxing Realme C17, HP dengan Memori Jumbo Dibanderol Rp 2 Jutaan

Realme C17. (Realme)

Pada tanggal 14 Oktober, realme tidak hanya meluncurkan realme 7 Pro "65W Charging Evolution", tetapi juga smartphone dari kategori entry-level sebagai smartphone pelengkap dari realme C-Series, yakni realme C17 dengan "Memori Cadas, Layar Super". realme C17 menghadirkan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar.

Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series. Untuk itu, mari kita intip apa saja yang ada pada kotak penjualan realme C17 sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.\

Baca selengkapnya...

3. Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Terungkap, Kapan Rilis?

Logo Oppo. (Oppo)

Belum ada informasi resmi dari Oppo terkait kedatangan Oppo Find X3 Pro. Namun, banyak rumor yang sudah santer beredar mengenai perangkat anyar dari keluarga Oppo ini.

Yang terbaru, bocoran mengenai Oppo Find X3 Pro sedikit mengungkap spesifikasi perangkat baru Oppo dari seri X ini. Bocoran ini bermula dari dugaan render Oppo Find X3 Pro yang bocor di internet.

Baca selengkapnya...

4. Sudah Normal, Mesin CEIR Pengelola Kode IMEI Kembali Beroperasi

Ilustrasi kode IMEI. (Shutterstock)

Sistem Centralized Equipment Identity Register (CEIR) yang merupakan pusat pengolahan informasi International Mobile Equipment Identity atau IMEI telah dapat diisi kembali, setelah dilaporkan Kominfo penuh.

Dilansir dari laman Suara.com, Direktur Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Ismail mengatakan ''Sistem CEIR sudah bisa memasukkan IMEI baru''.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Oppo Reno4 F yang resmi diungkap, hingga kepastian hadirnya Realme C17 di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Pakar Peringatkan Bahaya HP Ilegal Hasil Kloning IMEI