Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laporan terbaru mendapati baterai iPhone 12 Pro diduga tidak hanya diproduksi di China saja. Namun Apple disebut-sebut akan membuatnya di India dan Brasil.

Dalam laporan ini juga, diungkap bocoran kapasitas baterai dari iPhone 12 Mini yang ikut terungkap.

Menurut laporan Gadgets360 dilansir laman Gizmochina, Rabu (21/10/2020), Anatel baru-baru ini mensertifikasi iPhone 12 Mini di negara tersebut dengan baterai 2.227mAh.

Meski kapasitas ini lebih besar dari iPhone SE 2020 yang mengemas baterai 1.821mAh, tapi masih lebih kecil dari baterai 3.110mAh yang terdapat pada iPhone 11.

Apple umumnya tidak pernah secara resmi mengungkapkan kapasitas baterai untuk iPhone-nya.

iPhone 12 Pro. (Apple)

Meskipun begitu, iPhone 12 Mini diklaim menawarkan pemutaran video hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya, yang hanya kurang dari 17 jam yang ditawarkan oleh iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 12 Pro.

Sayangnya, kapasitas baterai sebenarnya untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max masih belum diketahui hingga saat ini.

Lebih lanjut, informasi yang bersumber dari Anatel juga mengungkapkan bahwa Apple mungkin akan segera memproduksi jajaran produk andalan terbarunya dari pabrik Foxconn di Brasil dan India, bersama dengan pusat produksinya di China.

Sesuai laporan sebelumnya, iPhone 12 pertama kali diisyaratkan untuk produksi India dengan Wistron pada Agustus 2020. Pada Juli lalu, iPhone 11 mulai produksi di India, bersama dengan beberapa model lama lainnya juga.

Dokumen dari Anatel menunjukkan bahwa pabrik Foxconn akan memproduksi handset terbaru, yang mungkin juga membantu menurunkan biaya perangkat. Sayangnya, tidak banyak informasi yang tersedia saat ini.

Itulah laporan terbaru soal baterai iPhone 12 Pro yang disebut-sebut akan diproduksi di luar China. Juga dugaan kapasitas baterai iPhone 12 mini. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android