Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HMD Global ternyata berminat untuk membawa HP 5G dari lini flagship Nokia untuk masuk ke Indonesia.

Perangkat HP 5G Nokia sendiri sudah melenggang ke sejumlah negara, namun saat ini belum dihadirkan ke Indonesia.

Namun karena tren yang terus meningkat, HMD Global berminat untuk membawanya secara resmi masuk ke Tanah Air.

"Untuk perangkat high-end, kami melihat trennya secara global bahwa 5G segera hadir, dan kami sangat bersemangat untuk itu dan kami sangat tertarik membawa perangkat 5G ke Indonesia secepat mungkin, ketika 5G telah hadir di Indonesia, jadi kami sangat berkomitmen untuk itu," ujar Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, dilansir laman Suara.com, Kamis (22/10/2020).

Saat ini, HMD Global tetap melihat bahwa feature phone masih menjadi kategori penting bagi pengguna di Indonesia.

Holub mengatakan, HMD Global juga sangat berkomitmen pada kategori ponsel ini dengan menghadirkan sejumlah feature phone di Indonesia tahun ini, termasuk Nokia 150.

Tidak hanya itu, HMD Global juga memperhatikan ponsel kategori entry level bagi pengguna yang mulai percaya diri menggunakan smartphone, yang dibuktikan dengan peluncuran Nokia C3.

Logo Nokia. [Shutterstock]

"Kami melihat banyak yang merupakan pengguna pertama smartphoe dan kami ingin selalu ada untuk mereka, serta menghadirkan produk yang dapat mereka percaya dan andalkan," kata Holub.

Lebih dari itu, Holub melihat transformasi penggunaan smartphone meningkat seiring dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk lebih menggunakan teknologi.

Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson, yang hadir dalam konferensi pers virtual tersebut menambahkan bahwa HMD Global memiliki misi untuk menghadirkan teknologi bagi semua orang.

"Kami ingin membawa teknologi kepada sebanyak mungkin orang. Karena itu, Anda mungkin melihat Nokia HMD menghadirkan begitu banyak perangkat yang berbeda di pasaran. Untuk melakukan itu, kami menghadirkan portofolio beragam," pungkasnya.

Itulah kabar dari HMD Global yang berminat untuk membawa HP 5G Nokia untuk pasar Indonesia. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

HP 5G Memori Besar, Cek Harga Vivo Y36 5G di Indonesia