Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo A92 mendapatkan varian baru yang memiliki memori lebih lega. Yakni Oppo A92 RAM 6 GB yang telah resmi dikenalkan untuk meramaikan pasar Indonesia.

Dengan memori yang lebih lega, berapa harga Oppo A92 RAM 6 GB ini?

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A melihat, kehadiran varian baru ini sebagai tanggapan atas kebutuhan konsumen terhadap perangkat di saat pandemi Covid-19.

"Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 yang telah mendapat sambutan yang baik di konsumen. Kami berharap, kehadiran varian terbaru Oppo A92 6GB dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik," ujarnya dalam keterangan resminya.

Ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, Oppo A92 RAM 6GB dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 7.1.

Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + internal memori 128GB diklaim Oppo Indonesia dapat berjalan tanpa lag.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 menambah kuatnya kinerja Oppo A92 RAM 6 GB. Ada juga fitur Hyper Boost yang meningkatkan kinerja handset secara efisien dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate tinggi.

Oppo A92 RAM 6GB. [Oppo Indonesia]

Melengkapi aktivitas online seperti video conference call atau belajar daring, Oppo A92 RAM 6 GB dilengkapi baterai berkapasitas daya 5000 mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W.

Oppo juga menghadirkan layar Neo-Display 1080P dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Layar ini memiliki rasio perbandingan ke bodi sebesar 90,5 persen, sehingga memberikan pengalaman visual yang luas bagi konsumen. Kepadatan layar sebesar 405 PPI yang dimiliki kenyamanan saat dilihat.

Mengantisipasi efek kelelahan mata pengguna melakukan aktivitas rapat atau belajar daring dalam waktu yang lama, Oppo A92 RAM 6 GB memiliki sertifikasi perlindungan mata dari TüV Rheinland.

Sehingga dapat secara efektif menyaring cahaya biru dan secara signifikan akan mengurangi bahaya kelelahan dan akibat buruk pada mata pengguna.

Oppo A92 RAM 6 GB dilengkapi dengan kamera utama 48MP dengan AI Quad Camera, yang menghadirkan sensor Ultra HD. Selain itu, juga ada lensa sudut lebar 8MP. Kamera selfie memiliki resolusi 16MP dengan aperture besar f2.0 dan didukung dengan fitur AI Beautification yang telah ditingkatkan.

Oppo A92. [Oppo Indonesia]

Menambah sistem keamanan, ponsel ini dilengkapip fitur penguncian unik, Side Fingerprint Unlock, tombol daya, dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar.

Resmi dikenalkan, berapa harga Oppo A92 RAM 6 GB di Indonesia?

Oppo A92 RAM 6GB dapat mulai dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 secara daring, ekslusif di Tokopedia. Hadir dalam pilihan warna Twilight Black dan Aurora Purple. Perangkat ini akan dijual perdana pada 1 November 2020 dengan harga Rp 3,599 juta.

Itulah harga Oppo A92 RAM 6 GB, HP baru Oppo Indonesia dengan memori yang lebih lega. Berminat? (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Anjlok hingga Rp 2,7 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode Mei 2023