Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan bocoran yang beredar baru-baru ini, keluarga Apple disebut-sebut akan segera merilis AirPods Pro dengan desain terbaru. Belum ada konfirmasi sebelumnya, kedatangan perangkat ini sudah cukup sangat dinantikan.

Kabar mengenai kedatangan perangkat baru Apple ini terungkap usai dua model terbaru earbuds tersebut beredar di internet. Menurut bocoran tersebut, dua model ini adalah generasi ketiga AirPods dan generasi kedua dari AirPods Pro.

Diprediksi akan diperkenalkan di waktu yang bersamaan, dua perangkat AirPods dan AirPods Pro ini dipastikan membawa dua desain yang berbeda satu sama lain.

Melansir Forbes.com, generasi ketiga AirPods ini akan membawa desain yang mirip dengan AirPods Pro yang kini beredar di pasaran. Namun, Apple akan memberikan peningkatan pada masa baterai perangkat tersebut.

Lebih lanjut, bersama dengan AirPods Pro, AirPods generasi ketiga ini akan dilengkapi dengan fitur noise-cancellation yang lebih canggih jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

AirPods Pro. (Apple)

Untuk AirPods Pro generasi terbaru, desain yang lebih praktis dengan batang yang jauh lebih pendek akan menjadi pusat pengembangan desain perangkat ini.

Dalam model yang beredar, nampak AirPods Pro membawa desain bulat yang sangat penuh saat digunakan di bagian telinga penggunanya. Sekilas, desain AirPods Pro membuatnya nampak mirip dengan earbuds dari Samsung dan Google.

Belum ada informasi atau konfirmasi resmi dari Apple terkait kedatangan AirPods dan AirPods Pro ini. Namun, menurut rumor yang berkembang, dua perangkat ini akan diperkenalkan pada periode semester 1 di tahun 2021 mendatang.

Melepas desain lama dan membawa banyak perkembangan dari berbagai sektor, perlu sangat bersabar untuk menyambut kedatangan AirPods dan AirPods Pro dari keluarga Apple ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Perangkat yang Mendukung iPadOS 17, Versi Lawas Nggak Masuk!