Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam peluncuran Huawei Mate 40, dikenalkan pula antarmuka EMUI 11. Yang tentunya memberikan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman menggunakan perangkat Huawei.

Dalam pembaruan EMUI 11, Huawei tidak hanya memberikan peningkatan interaksi visual yang personal. Namun juga memberikan kecerdasan lebih memahami pengguna.

Selain itu, ada pula kabar dari Apple yang diduga akan berubah desain dari AirPods Pro. Yang nantinya akan merubah secara radikal dari penampilan peangkat tersebut.

Apple diprediksi akan mengenalkan AirPods dan AirPords Pro yang baru dalam waktu dekat ini. Namun apakah nantinya akan memakai desain baru seperti dalam bocoran?

Kabar mengenai update fitur baru EMIUI 11 yang dikenalkan Huawei dana bocoran desain baru Apple AirPods Pro, termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (28/10/2020).

1. Dibekali Fitur Baru, EMUI 11 Tambah Kecanggihan Huawei Mate 40 Series

Huawei EMUI 11. (Huawei)

Bersamaan dengan Acara Peluncuran Global Online seri HUAWEI Mate 40 yang dilaksanakan secara global serentak pada Kamis, 22 Oktober 2020 yang lalu, Huawei mengumumkan peningkatan baru yang akan hadir pada EMUI 11. Pengalaman baru yang menarik ini mencakup berbagai aspek mulai dari interaksi, privasi dan keamanan hingga kinerja dan berbagai hal lainnya. Secara keseluruhan, fitur-fitur baru ini akan memberikan pengalaman yang lebih lancar, lebih intuitif, dan nyaman bagi pengguna perangkat Huawei.

EMUI 11 tidak hanya menawarkan penggunanya pengalaman interaksi visual yang personal dan artistik, tetapi juga fitur yang lebih cerdas dan mudah digunakan.

Baca selengkapnya...

2. Siap-siap, Apple Segera Rilis AirPods Pro dengan Desain Terbaru

AirPods Pro. (Apple)

Berdasarkan bocoran yang beredar baru-baru ini, keluarga Apple disebut-sebut akan segera merilis AirPods Pro dengan desain terbaru. Belum ada konfirmasi sebelumnya, kedatangan perangkat ini sudah cukup sangat dinantikan.

Kabar mengenai kedatangan perangkat baru Apple ini terungkap usai dua model terbaru earbuds tersebut beredar di internet. Menurut bocoran tersebut, dua model ini adalah generasi ketiga AirPods dan generasi kedua dari AirPods Pro.

Baca selengkapnya...

3. Penerus Seri F, Samsung Galaxy F12s Akan Segera Meluncur?

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Keluarga Samsung sepertinya belum akan berhenti meluncurkan perangkat dari seri F. Usai memperkenalkan Samsung Galaxy F41 beberapa waktu lalu, kini vendor HP asal Korea Selatan ini disebut-sebut sedang bersiap memperkenalkan Samsung Galaxy F12s.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy F12s nantinya akan diperkenalkan sebagai keluarga baru Samsung pada akhir tahun 2020 ini.

Baca selengkapnya...

4. Siapkan Origin OS, Vivo Siap Gantikan Funtouch?

Ilustrasi Funtouch OS milik Vivo. (GSM Arena)

Vivo dikabarkan sedang mengembangkan perangkat lunak internal baru yang disebut Origin OS. Rumor yang beredar menyatakan bahwa perangkat lunak itu dapat menggantikan Funtouch OS yang dimiliki Vivo.

Sebagai informasi, akhir tahun lalu Vivo mengumumkan Funtouch OS 10, yang diluncurkan bersama dengan Vivo X30.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran desain baru Apple AirPods Pro hingga perubahan fitur yang diberikan dalam update EMUI 11.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia