Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain keyboard aksesori lainnya yang digunakan saat mengerjakan kegiatan kerja atau sekolah sehari-hari adalah perangkat mouse.

Meski hanya aksesori, penting bagi penggunanya untuk memilih perangkat yang nyaman digunakan, apalagi jika kamu menghabiskan waktu untuk menggunakannya.

Jika tengah mencari mouse komputer baru, Logitech tengah merilis mouse yang mungkin menarik.

Logitech tengah meluncurkan Mouse Trackball Nirkabel ERGO M575 terbaru yang memiliki desain cukup unik.

Logitech Mouse Trackball Nirkabel ERGO M575. (Logitech)

Mouse besutan Logitech ini didesain dengan trackball yang mungkin merupakan iterasi awal dari mouse dan dimasukkan ke laptop jaman dulu.

ERGO M575 tampaknya menggabungkan yang terbaik dari desain bentuk mouse yang sudah dikenal, tetapi juga menawarkan trackball bagi mereka yang lebih suka menggunakannya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, mouse besutan Logitech ini dilengkapi dengn opsi klik kiri dan kanan standar trackball dan dua tombol tambahan yang dapat diprogram yang dapat dikonfigurasi menggunakan perangkat lunak Logitech.

Mouse adalah mouse nirkabel dan mendukung Bluetooth LE, tetapi ada dongle yang disertakan yang memungkinkan kamu menghubungkanya ke PC melalui koneksi nirkabel 2.4GHz.

Logitech membanderol Mouse Trackball Nirkabel ERGO M575 terbarunya 50 dolar US atau sekitar Rp 730 ribu dan dapat dibeli di situs Logitech.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Smart Band 8 Resmi Rilis, Bawa Desain Multifungsi dengan Layar AMOLED