Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi dijadwalkan segera merilis smartwatch baru yaitu Mi Watch Lite. Belum lama ini, perangkat anyar Xiaomi ini muncul di laman Federal Communications Commission atau FCC yang menandakan kedatangannya yang semakin dekat.

Kemunculan Mi Watch Lite di database Federal Communications Commission atau FCC ini lalu mengungkap beberapa spesifikasinya beserta dengan desain smartwatch anyar Xiaomi.

Dikutip dari GSM Arena, Mi Watch Lite disebut-sebut akan rilis sebagai Redmi Watch pada beberapa daerah termasuk salah satunya adalah Tiongkok.

Dari kemunculannya tersebut, Mi Watch Lite nampak mengandalkan layar berbentuk segi empat dengan satu tombol di sisi kanan. Layar Mi Watch Lite menggunakan ukuran 1,41 inci yang didesain swim-proof.

Beberapa fitur canggih lalu disematkan Xiaomi pada smartwatch ini. Fitur yang turut hadir di Mi Watch Lite antara lain GPS hingga pelacak detak jantung yang aktif selama 24 jam. Fitur lainnya adalah mode olahraga yang cukup kekinian.

Xiaomi Mi Watch varian warna putih. (Xiaomi China)

Untuk mengisi pusat daya, Mi Watch Lite mengandalkan baterai berkapasitas 230 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya 5W. Untuk koneksi, Mi Watch Lite dapat terhubung melalui Bluetooth 5.1.

HP Android yang kompatibel untuk Mi Watch Lite antara lain perangkat-perangkat yang sudah mendukung OS Android 4.4 ke atas. Sedangkan untuk pengguna iOS, iPhone dengan iOS 10 ke atas, bisa menjajal smartwatch Xiaomi ini.

Membawa nomor model REDMIWT02, Mi Watch Lite akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat usai mengantongi sejumlah sertifikasi lainnya dari Federal Communications Commission.

Walaupun sudah mengantongi sejumlah sertifikaasi, belum diketahui dengan pasti mengenai harga Mi Watch Lite yang jadi smartwatch andalan baru dari keluarga Xiaomi ini.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya