Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 01 November 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyedia layanan web Amerika milik Verizon Media, Yahoo kini juga merambah gadget dan merilis sebuah HP Android.

Baru saja dirilis, HP buatan Yahoo ini diberi nama ZTE Blade A3Y yang dijual khusus oleh operator Verizon yang menaungi Yahoo di Amerika Serikat.

Dilansir dari laman XDA Developers, HP Android Yahoo ini dibekali dengan layar TFT sebesar 5,45 inci, dengan resolusi HD+1.440x 720 piksel.

HP Android ZTE Blade A3Y ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio A22 dengan RAM 2GB dan memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal.

HP ZTE Blade A3Y . (Yahoo Mobile)

Verizon juga melengkapi ZTE Blade A3Y ini dengan kamera utama 8MP dan 5MP untuk kamera selfie.

Untuk ketahanannya sendiri, HP ZTE Blade A3Y ini dibekali dengan baterai 2.660 mAh dan juga tak disertai dengan teknologi fast charging.

Meski begitu, HP besutan Yahoo ini disertai dengan teknologi keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian bodi belakang.

HP Android ZTE Blade A3Y ini menggunakan sistem operasi Android 10, ada beberaoa aplikasi yang disertakan di HP Android satu ini, yaitu Yahoo Mail, Yahoo News, Yahoo Sports, Yahoo Finance, dan Yahoo Together.

Melihat spesifikasi HP Android ZTE Blade A3Y ini yahoo membanderolnya dengan harga yang sangat murah. Di Amerika sendiri HP Android ini dibanderol 49 dolar US atau sekitar Rp 700 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Tak Cuma Google, Ini Search Engine yang Perlu Kamu Tahu