Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 05 November 2020 | 16:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain mengenalkan Realme Narzo 20 series, perusahaan juga merilis smartwatch dan TWS. Membawa identitas sebagai Realme Watch S dan Realme Buds Air Pro, perangkat dibanderol dengan harga bersaing.

Perusahaan mengklaim bahwa baterai Realme Watch S bisa bertahan hingga 15 hari.

Perangkat juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 (ketahanan air dan debu) sehingga cocok digunakan untuk menemani olahraga serta aktivitas outdoor ringan.

Desain Realme Watch S cukup trendi dengan layar yang bisa dikustomisasi menurut selera pengguna. Smartwatch membawa layar melingkar 1,3 inci beresolusi 360 x 360 piksel dengan kecerahan puncak 600 nits.

Perangkat sudah dilindungi oleh lapisan melengkung 2.5D Corning Gorilla Glass 3. Realme Watch S dibekali sensor detak jantung yang memantau secara realtime serta sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen dalam darah.

Fitur di Realme Watch S. (YouTube/ Realme Indonesia)

Perangkat membawa strap silicon dan memiliki lebih dari 100 tampilan pada layar yang bisa dikustmisasi.

Smartwatch ini mendukung 16 mode olaraga termasuk Indoor Run, Outdoor Cycle, Strength Training, Football, Yoga, dan Elliptical dan masih banyak lagi.

Realme Buds Air Pro

Realme Buds Air Pro. (YouTube/ Realme Indonesia)

Realme Buds Air Pro merupakan TWS anyar Realme yang diklaim memiliki daya tahan baterai tinggi. Perusahaan mengklaim bahwa Realme Buds Air Pro memiliki daya tahan baterai 25 jam.

Salah satu fitur yang menjadi nilai jual, adalah Active Noice Cancelation (ANC) atau pengurangan kebisingan hingga 35 dB.

Perangkat memiliki fitur konektivitas Bluetooth 5 yang didukung dengan dynamic driver 10 mm. Mode latensi super rendah 94 ms diklaim dapat membuat perangkat cocok untuk bermain game.

Fitur Realme Buds Air Pro. (YouTube/ Realme Indonesia)

Beberapa fitu lainnya termasuk fast charging, mode transparansi (untuk memudahkan komunikasi), kontrol sentuh dan sertifikasi tahan percikan air IPX4.

"Ketika Anda berbicara dengan orang sekitar, nyalakan Transparancy Mode. Fitur ini menawarkan suara jernih dan realistis melalui mikrofon, sehingga Anda dapat berbicara dengan bebas tanpa harus melepas earphone," tulis Realme pada situs resminya.

Chip Realme S1 di dalamnya diklaim memiliki konsumsi hemat energi dan membuat perangkat kedap suara serta dukungan ANC.

Harga Realme Watch S dan Realme Bud Air Pro

Realme Watch S. (YouTube/ Realme Indonesia)

Harga Realme Watch S dibanderol sebesar Rp 1.299.000 sementara Realme Buds Air Pro dapat dibeli dengan harga yang sama.

Namun menyambut Festival Belanja 11.11, kedua perangkat bisa dibeli dengan harga diskon menjadi Rp 999.000.

Realme Watch S dan Realme Bud Air Pro mulai dijual secara online pada 11 November 2020 pukul 00.00 WIB melalui beberapa e-commerce termasuk Shopee, Akulaku, dan situs resmi Realme.com.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini