Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 November 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy M21s akhirnya resmi dikenalkan meski tanpa gelaran spesial. Apa saja yang ditawarkan HP baru ini, apakah menarik untuk dibeli.

HP baru Samsung Galaxy M21s sendiri memberikan kelebihan, terutama dalam sisi kamera. Dimana perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan resolusi yang lebih besar.

Selain itu, ada pula dua HP baru lainnya. Yakni Realme Narzo 20 Pro yang langsung berhadapan dengan Redmi Note 9 Pro. Mana yang lebih menarik?

Realme Narzo 20 Pro Vs Redmi Note 9 Pro akan bermain di kelas Rp 3 jutaan sebagai HP baru yang sama-sama sudah meluncur resmi di Indonesia.

Kabar dari dikenalkannya HP baru Samsung Galaxy M21s dan perbandingan Realme Narzo 20 Pro Vs Redmi Note 9 Pro ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (8/11/2020).

1. Bawa Kamera Selfie 32 MP, Samsung Galaxy M21s Resmi Dikenalkan

Samsung Galaxy M21s. (Samsung Brasil)

Tak terlalu banyak bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy M21s diam-diam dirilis dengan membawa peningkatan di sektor kamera. Seperti namanya, HP baru ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy M21.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M21 merupakan HP kelas menengah terjangkau perusahaan yang dirilis pada Maret 2020. Setelah 8 bulan, sang penerus, Samsung Galaxy M21s diluncurkan dengan membawa peningkatan dari sisi kamera depan dan belakang.

Baca selengkapnya...

2. Komparasi Realme Narzo 20 Pro Vs Redmi Note 9 Pro

Unboxing Realme Narzo 20 Pro. (Realme)

Belum lama ini Realme baru saja merilis perangkat Realme Narzo 20 Pro pada Kamis (5/11/2020) lalu, menurut Realme HP terbaru ini dikhususkan untuk anak muda yang suka main game. 

"Pada Realme Narzo 20 series, kami mengedepankan beberapa faktor untuk performa seperti prosesor yang bertenaga, desain menarik, dan cocok untuk anak muda," kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Xiaomi Siapkan Varian Kamera 108 MP untuk Redmi Note 9

Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)

Baru saja meluncur beberapa bulan yang lalu di Indonesia, Xiaomi dilaporkan tengah mempersiapkan Redmi Note 9 dengan varian kamera dan layar terbaru. Perangkat dengan varian baru ini diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat.

Walaupun dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat, varian baru untuk Redmi Note 9 ini nantinya akan menyambangi China di bulan November 2020 ini sebelum kemudian dirilis secara global.

Baca selengkapnya...

4. Bawa Jaringan 4G, HMD Global Siapkan Nokia 6300 dan 8000 Reborn

Logo Nokia. (Shutterstock)

HMD Global secara mengejutkan bersiap untuk merilis kembali dua HP jadulnya yaitu Nokia 6300 dan Nokia 8000. Versi reborn, dua perangkat ini dipastikan meluncur dengan jaringan 4G yang cukup kekinian.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nokia 6300 dan Nokia 8000 merupakan seri klasik dari keluarga HMD Global yang telah rilis dahulu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Samsung Galaxy M21s hingga perbandingan Realme Narzo 20 Pro Vs Redmi Note 9 Pro.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Redmi Note 8 Kembali, Harga Realme X3 SuperZoom