Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 09 November 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul Nokia 9 PureView yang rilis sebelumnya di tahun 2018 lalu, HMD Global pastikan kedatangan Nokia 10 PureView dalam waktu dekat. Rumor terbaru menyebutkan jika perangkat ini akan datang di akhir tahun 2020 mendatang.

Sejak awal tahun 2020 lalu, berbagai rumor terkait spesifikasi Nokia 10 PureView memang sudah santer beredar. Namun, HMD Global masih belum memberikan kepastian terkait peluncurannya.

Kabar yang beredar mengenai kedatangan perangkat ini menyebutkan bahwa HMD Global sedang mempersiapkan flagship baru di kelas premium untuk tahun 2021 mendatang.

Mengutip GSM Arena, perangkat tersebut disebut-sebut adalah Nokia 10 PureView. Berdasarkan informasi dari Nokia Poweruser, Nokia 10 PureView akan meluncur dengan body tahan karat serta layar kaca safir yang membuatnya benar-benar premium.

Secara jeroan, Nokia 10 PureView dipercaya akan dibekali dengan Snapdragon 875 dari Qualcomm. Chipset ini baru akan diperkenalkan pada 1 Desember 2020 mendatang.

Nokia 9 PureView. (HMD Global)

Mengenai kamera, Nokia 10 PureView akan menggunakan multi-lensa dengan optik Zeiss yang hampir sama dengan seri PureView yang rilis sebelumnya.

Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai total kamera yang digunakan perangkat ini. Sebagai informasi, Nokia 9 PureView meluncur dengan lima kamera di bagian belakang.

Walaupun disebut-sebut akan meluncur pada akhir tahun 2020 ini, hingga artikel ini dibuat, belum ada bocoran lainnya mengenai kedatangan Nokia 10 PureView dari HMD Global.

Perlu sangat bersabar hingga HMD Global meluncurkan informasi resmi terkait kedatangan Nokia 10 PureView ini.

BACA SELANJUTNYA

11 Tablet dan HP Nokia Android yang Ada di Indonesia: Ini Harga dan Spesifikasinya