Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 November 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehadiran Realme Narzo 20 mendapatkan tanggapan positif. Terlebih karena performa yang ditawarkan cukup tinggi, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Bahkan HP baru Realme Indonesia ini menjadi salah satu yang menarik untuk kelas Rp 2 jutaan. Realme Narzo 20 nampak jadi pendatang baru yang menarik.

Kabar menghebohkan juga muncul dari flash sale iPhone XR yang diadakan Shopee dalam rangka big sale 11 November tahun ini. Tentunya langsung menarik perhatian peminat.

Terlebih banyak yang langsung menyerbu flash sale iPhone XR tersebut secara dadakan. Mungkin kamu salah satu yang melewatkan promo menarik ini.

Kabar mengenai Realme Narzo 20 dan falsh sale iPhone XR ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (11/11/2020).

1. Tak Hanya Flash Sale iPhone XR, Ini Promo Shopee 11.11 Big Sale Lainnya

Apple iPhone XR. (apple)

Jangan sedih melewatkan flash sale iPhone XR, karena dalam Shopee 11.11 Big Sale masih ada beragam promo dan diskonan menarik lainnya.

Tak tanggung-tanggun, ecommerce ini menghadirkan belasan promomenarik. Flash sale hanya salah satunya saja.

Baca selengkapnya...

2. Jadi Perbincangan Netizen, iPhone XR Rp 111 Ribu di Shopee Bikin Heboh

11 Promo Meriah Shopee 11.11 Big Sale. (Shopee)

Shopee 11.11 Big Sale menjadi perbincangan netizen. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah promo iPhone XR yang dibanderol Rp 111 ribu.

Sebelumnya, promo Shopee 11.11 Big Sale digelar selama 30 hari berturut-turut dan mendekati puncaknya pada hari ini, 11 November mendatang.

Baca selengkapnya...

3. Spesifikasi Realme Narzo 20, Performa Handal Baterai Jumbo cuma Rp 2 Jutaan

Realme Narzo 20. (Realme India)

Melihat spesifikasi Realme Narzo 20, nampak HP baru ini menawarkan performa handal khususnya untuk gaming. Tak hanya itu, juga menawarkan baterai jumbo di harga Rp 2 jutaan.

Seperti apa HP baru andalan Realme Indonesia ini, apakah spesifikasi yang ditawarkan layak untuk kelas harganya?

Baca selengkapnya...

4. Assassin's Creed Valhalla Resmi Dirilis, Langsung Dapat Sambutan Positif

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Meski terdapat sedikit drama pada pengembangannya, Assassin's Creed Valhalla akhirnya dirilis tepat waktu di 10 November 2020. Game baru Ubisoft ini langsung mendapatkan review positif dari beberapa situs gaming ternama.

Ubisoft juga mengunggah launch trailer yang menampakkan sedikit alur cerita dari sang karakter utama.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari kehadiran Realme Narzo 20, hingga flash sale iPhone XR yang menghebohkan.

BACA SELANJUTNYA

Meski Alami Penundaan, Proyek Prince of Persia Remake Masih Berlanjut