Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 November 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme, merek Favoritnya Anak Muda baru saja menggelar realme 11.11 Salebration untuk merayakan pencapaian 50 juta pengguna global. Dengan menghadirkan sejumlah produk Leap to Next Gen yang diluncurkan minggu yang lalu, realme berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smartphone pada program 11.11 Salebration. Tidak hanya pencapaian untuk produk smartphone, setiap produk AIoT Leap to Next Gen yang dihadirkan realme di 11.11 Salebration juga mencatatkan rekornya tersendiri.

Realme narzo 20 Series misalnya, smartphone yang sengaja dirancang sebagai smartphone gaming berhasil memikat hati pelanggan pada program 11.11 Salebration. realme narzo 20 Series berhasil menjadi the real champion smartphone dimana 35.000 unit realme narzo 20 Series terjual habis di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com. realme narzo 20 Pro sendiri menjadi No. 1 Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp 3 Jutaan pada program 11.11 di Lazada.

Tidak hanya realme narzo 20 Series, realme juga menghadirkan sejumlah produk AIoT Leap to Next Gen pada program 11.11 Salebration. Dengan mengusung trendsetting design dan trendsetting technology untuk menjadi asisten kesehatan pengguna, realme Watch S juga berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smart Wearable AIoT pada program 11.11 Salebration di Shopee. TWS Pro terbaru dari realme - realme Buds Air Pro juga memecahkan rekornya sebagai No. 2 Best Selling Smart Audio AIoT di Shopee selama 11.11 Salebration.

Realme Narzo Terjual 35.000 unit. (Realme)

“Terima kasih untuk semua fans kami atas dukungan yang luar biasa. Menjadi No. 1 Best Selling Smartphone dan AIoT membuktikan bahwa realme sangat memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda. Ini membuktikan bahwa realme dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terbaik di segmennya. Kedepannya, realme akan terus mempelajari pasar Indonesia yang sedang berkembang dan terus menyediakan produk smartphone & AIoT berkualitas tinggi dengan real price dan real stock di Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, realme juga kembali menorehkan prestasi besar di negara lain. Misalnya di Tiongkok, realme Q2 5G Series adalah produk 5G yang paling diminati dan berhasil terjual habis sebanyak 300 ribu unit selama program 11.11 dan menjadi Top 5 Best Selling Smartphone di Tiongkok.

Perangkat AIoT dari realme juga menarik perhatian para pecinta gadget dan sukses menempati urutan pertama di banyak negara, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Pencapaian realme selama 11.11 melengkapi rekor lain yang diraih realme tahun ini selain pencapaian 50 juta pengguna secara global dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta penjualan produk.

Buat kamu yang melewatkan realme narzo 20 Pro pada 11.11 Salebration, jangan khawatir karena realme narzo 20 Pro akan kembali hadir pada 17 November. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang promo menarik lainnya dari realme, jangan lupa untuk follow akun media sosial realme Indonesia atau realme.com/id untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga terbaik di realme Crazy Sale setiap hari Selasa di realme.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk inovatif realme yang telah diluncurkan di Indonesia, silakan kunjungi website resmi realme Indonesia di realme.com/id.

BACA SELANJUTNYA

Harga Realme 11 di Indonesia Rp 3 Jutaan, Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED