Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 November 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun 2020 belum juga usai, namun Apple dicurigai telah memanaskan mesinnya untuk merilis sejumlah perangkat anyar di tahun depan. Kabar terbaru menyebutkan jika Apple kini tengah mempersiapkan AirPods 3 yang akan rilis tahun 2021 mendatang.

Informasi mengenai kedatangan AirPods 3 ini diungkap oleh analis kenamaan, Ming Chi-Kuo. Menurutnya, akan ada beberapa produk anyar Apple yang akan diperkenalkan tahun 2021 nanti.

Dikutip dari GSM Arena, Ming Chi-Kuo menyebutkan bawa kerja sama Apple dengan Taiwan Career Technology menjadi kunci utama kedatangan perangkat-perangkat baru Apple di masa mendatang.

Taiwan Career Technology diduga akan menjadi salah satu penyuplai AirPods 3 yang dipercaya akan meluncur pada awal tahun 2021 nanti. Tidak sendirian, kemungkinan Apple akan memboyong Mini LED iPad bersama perangkat tersebut.

Menyusul deretan produk baru dari Apple ini, Ming Chi-Kuo menyebutkan bahwa iPhone 13 akan meluncur pada periode semester 2 tahun 2021.

AirPods Pro. (Apple)

Lebih lanjut, Ming Chi-Kuo memprediksi jika Apple akan meraup keuntungan dengan peningkatan mencapai 100 persen YoY di tahun 2021. Hal ini karena adanya perubahan pada sektor baterai perangkat tersebut.

Perusahaan Taiwan Career Technology dipercaya untuk menyiapkan 40 hingga 50 persen pesanan baterai untuk iPhone 12 dan iPhone 13 mini di tahun 2021. Selain itu, Unimicron dan Unitech juga akan menjadi suplai produk untuk sejumlah perangkat Apple.

Sayangnya, informasi dari Ming Chi-Kuo mengenai AirPods 3, Mini LED iPad dan beberapa perangkat iPhone memang masih belum diketahui kepastiannya. Pasalnya, Apple sendiri masih pelit berbicara mengenai rencana perusahaan ini di tahun 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga