Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 November 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero Assassin Mobile Legends yang diprediksi bakal terkenal Revamp dari Moonton adalah Karina. Beberapa leaker bahkan sudah membocorkan penampakan model Revamp terbaru dari Karina.

Sebenarnya Karina tidak termasuk hero Assassin yang masuk ke dalam META baru Mobile Legends.

Namun sepertinya masih banyak user yang memakai hero Karina, terutama para pemain lama.

Event voting yang dilakukan oleh Mobile Legends beberapa waktu lalu memunculkan Karina sebagai hero peraih voting terbanyak.

Hal itu cukup dimaklumi mengingat Karina jarang mendapatkan Buff pada beberapa update anyar Mobile Legends akhir-akhir ini. Revamp bisa menjadi penyegaran sekaligus kabar gembira bagi para player lama yang merindukannya.

Bocoran mengenai Revamp Karina. (YouTube/ Coco Cola-Sama)

Leaker populer Mobile Legends, @dafrixkun, membocorkan tampilan anyar dari model Revamp Karina.

Model pada postingan milik @dafrixkun terlihat lebih condong kepada warna yang lebih gelap. Tampilan tangan dan kaki menggunakan warna ungu sementara pakaian yang menutupi perut berwarna hitam.

Bocoran mengenai Revamp Karina. (Instagram/ @dafrixkun)

Pedangnya masih mengusung efek warna yang sama dengan Karina model Shadow Blade. Warna pakaian cukup berbeda dibandingkan Karina Shadow Blade yang mengusung warna ungu dan biru muda.

Punya spesialisasi Reap dan Magic Damage, sebenarnya Karina merupakan Assassin yang cukup mematikan. Kombinasi skill dua dan juga Ultimate Shadow Assault membuat Karina dapat menghabisi hero core lawan dengan mudah.

Namun popularitas Karina cukup menurun akhir-akhir ini sehingga masih kalah oleh Gusion, Helcurt, Ling dan Natalia. Dilihat dari situs resmi Mobile Legends, popularitas Karina hanya sebesar 0,93 persen dengan kemungkinan Ban sebesar 1,4 persen.

Jika Karina mendapatkan Revamp dari Moonton dan bertambah sakit pada kemampuan barunya, bukan tidak mungkin popularitas Dark Elf satu ini bisa meningkat di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023