Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 November 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo A15 resmi diluncurkan ke Indonesia, yakni perangkat untuk kelas entry level. Apa yang ditawarkan HP baru ini, dan berapa harganya di Tanah Air.

Dengan harga Oppo A15 yang cukup terjangkau, Oppo Indonesia resmi memasarkan HP baru ini mulai Jumat 27 November 2020. Seberapa menarik perangkat ini?

Selain itu, ada pula kabar terbaru dari Infinix Zero 8i. HP baru lagi yang disiapkan untuk meluncur ke pasar. Namun akan lebih dulu hadir ke India, bukan Indonesia.

Apa bedanya Infinix Zero 8i ini dibanding seri lain yang lebih dulu meluncur, Infinix Zero 8 tanpa I. Rencananya HP baru ini akan meluncur di India pada 2 Desember mendatang.

Kabar mengenai HP baru Oppo A15 yang meluncur di Indonesia dan Infinix Zero 8i yang hadir ke India termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (26/11/2020).

1. Resmi Meluncur, Harga Oppo A15 Cuma Rp 1,9 Juta

Oppo A15. (Oppo India)

Oppo Indonesia akhirnya meluncurkan lagi HP baru, termasuk untuk kelas entry level. Yakni Oppo A15, yang dihadirkan dengan harga terjangkau. Namun apa yang ditawarkan perangkat baru ini?

Resmi diluncurkan, Oppo Indonesia akan mulai memasarkan Oppo A15 pada Jumat 27 November 2020 besok.

Baca selengkapnya...

2. Meluncur ke Indonesia dengan Harga Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Oppo A15

Oppo A15. (Oppo Indonesia)

Oppo A15 dibekali dengan layar sebesar 6,52 inci yang cukup lapang untuk penggunanya. Perangkat ini memiliki ketebalan 7,9 mm dengan teknologi 3D curved body yang membuatnya nyaman saat digenggam.

Secara dapur pacu, Oppo A15 mengandalkan chipset MediaTek P35 yang berpadu dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa memberi tambahan melalui slot microSD hingga 256 GB.

Baca selengkapnya...

3. Teaser Beredar, Infinix Zero 8i Bakal Dirilis di India Sebentar Lagi

Teaser Infinix Zero 8i. (Twitter/ InfinixIndia)

Infinix sedang bersiap merilis HP baru mereka dengan chipset gaming di India. Setelah merilis Zero 8, perusahaan mengonfirmasi bakal meluncurkan Infinix Zero 8i.

Perangkat mengusung spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan Infinix Zero 8.

Baca selengkapnya...

4. Sony Siap Hidupkan Kembali Seri Xperia Compact pada 2021

Logo Sony. (Sony.com)

Tahun 2020 belum juga usai, namun Sony sepertinya telah menyiapkan sejumlah rencana di tahun 2021 mendatang. Salah satu rencana Sony adalah untuk menghidupkan kembali seri Xperia Compact yang sempat booming pada masanya.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Sony sedang dalam persiapan untuk segera merilis HP anyar dari seri Xperia Compact di pertengahan tahun 2021 nanti.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai dari peluncuran Oppo A15 di Indonesia dan rencana kehadiran Infinix Zero 8i di India.

BACA SELANJUTNYA

Laris Manis, PS5 Terjual Lebih dari 6 Juta Unit pada Q1 2023