Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 28 November 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk kategori “The Best Customer Experience 2020”.

Pengakuan ini menjadi penyemangat dalam memberikan pengalaman terbaik bagi Mi Fans serta meningkatkan kepercayaan terhadap brand Xiaomi.

Predikat ini merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.

Layanan Konsumen Xiaomi mendapatkan penghargaan. (Xiaomi)

Selama ini para pengguna bisa memanfaatkan sejumlah cara untuk berinteraksi dengan Xiaomi, yakni nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558, online chat dalam mi.com serta aplikasi mi store, e-mail di service.id@xiaomi.com, nomor Whatsapp 0821 1723 6765, dan media sosial Xiaomi Indonesia.

“Memberikan pelayanan terbaik bagi Mi Fans dan pengguna merupakan prioritas bagi Xiaomi sejak hari pertama, kami selalu mendengarkan masukan dari pengguna dan menyediakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada para pengguna Xiaomi," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024